20 Maret 2008

Skin Care Battle: Natasha VS Larissa(Kimia VS Alami)

Nama Natasha mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian, karena skin care yang satu ini memang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Namun skin care Larissa, saya yakin hanya mereka yang tinggal di Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnyalah yang tahu tempat ini.
Pertanyaannya kenapa saya memperbandingkan kedua skin care ini, padahal jelas posisi mereka tidak seimbang karena jumlah cabang Natasha jauh lebih banyak? Ya tentu saja karena di kedua tempat inilah saya pernah melakukan perawatan wajah(curhat gitu lho..).

Jadi, berdasarkan pengalaman saya pribadi menggunakan Natasha dan Larissa berikut hal-hal yang bisa saya simpulkan :
  1. Dari segi perawatan(facial)

    Dilihat dari segi perawatan saya cenderung memihak Larissa. Why? Pertama karena di Larissa tempat perawatan laki-laki dan perempuan dipisah(lebih nyaman gitu kalo mo buka baju,heh?) sedangkan di Natasha jelas dicampur(tapi tidak disuruh buka baju). Dan yang kedua, harga facial maupun perawatan lain di Larissa juga lebih murah dari Natasha. Jadi buat kantong kempis seperti saya Larissa adalah tempat yang paling cocok.yuk..

    Plus di Larissa ada perawatan rambut juga, jadi tidak perlu gonta-ganti salon. Tapi kalo soal dokter untuk berkonsultasi, keduanya sama-sama memiliki dokter yang terpercaya.

  2. Dari segi produk/kosmetik yang dipakai

  3. Nah, kalo dari segi ini saya sendiri bingung milih yang mana. Baik Larissa maupun Natasha punya kelebihan dan kekurangan yang hampir sama banyaknya. Keunggulan produk Larissa adalah bahan-bahannya yang alami(sehingga tidak menimbulkan efek samping) dan karena bahannya yang alami inilah harga jadi bisa ditekan.

    Sedangkan Natasha bahan yang digunakan adalah bahan kimia, sehingga bagi yang kulitnya sensitive/tidak kuat bisa menimbulkan iritasi. Tapi keunggulan dari produk kimia Natasha adalah proses kesembuhannya yang bisa dibilang cepat. Hal itu pula yang menjadi kelemahan Larissa, proses sembuhnya sedikit memerlukan kesabaran. So, bagi yang tidak sabaran mending pilih Natasha, tapi bagi yang takut terkena efek samping, saya rasa produk Larissa adalah pilihan yang tepat.

    Satu lagi, ini kekurangan dari salah satu produk Natasha maupun Larissa. Untuk Natasha, kalo kita memakai krim paginya lalu krim itu meleleh(misal terkena air sewaktu kita wudhu) dan tidak sengaja terjilat oleh lidah kita, maka rasanya akan sangat pahit(padahal krim Larissa tidak ada rasanya sama sekali).
    Sedangkan untuk Larissa, krim malamnya hanya boleh digunakan selama 2jam(tidak sampai pagi seperti krim malam Natasha), jadi kalo ngantuk kan repot.

  4. Dari segi pelayanan

  5. Pelayanan di kedua skin care ini menurut saya tidak jauh berbeda. Larissa yang lebih kecil terbukti tidak kalah professional dari Natasha. Namun dari segi pendaftaran(entah ini kelebihan atau kekurangan) Natasha lebih tertib. Jika kamu sudah terdaftar di Natasha cabang Surabaya misalnya, kamu tidak boleh mendaftar lagi di Natasha cabang Jogja. Tetapi kamu harus menggunakan nomermu yang kamu daftarkan di cabang Surabaya. Karena kebijakan di Natasha adalah satu member satu nomor. Tidak boleh dobel. Kalo kamu lupa atau kartu anggotamu hilang, Natasha Jogja akan menghubungi Natasha Surabaya untuk mencari datamu di arsip mereka. Nah, menunggu data ini ditemukan memerlukan waktu yang tidak sebentar(apalagi jika kamu sudah lama tidak ke Natasha). Kalo sudah begini antrian yang seharusnya cuma 1 jam bisa berubah menjadi 2 jam. Tidak percaya? Saya buktinya..he..

  6. Dari segi tempat

    Dalam hal ini Natasha jelas lebih unggul. Cabangnya banyak sehingga mudah ditemukan dimana-mana. Tapi kalo soal penataan tempat atau bentuk gedung, keduanya sama-sama mewah, bersih dan nyaman. Bikin betahlah pokoknya.

  7. Dari segi harga

  8. Seperti yang telah saya sebutkan tadi, Larissa lebih murah. Buat saya mah cheaper always better!!


Terus apalagi ya? Kayaknya saya sudah sebutkan semua yang saya tahu tentang kedua tempat itu deh. Kalo tentang berapa harga pasti produk maupun perawatan disana saya kurang tahu. Yang jelas untuk facial, di Larissa 50rb, klo di Natasha paling selisih 10rb, mungkin sekitar 60rb. Sedang untuk produk lengkap(satu paket untuk masalah jerawat standar) di Natasha(terakhir saya beli 22 Juni 2007, kemungkinan besar sekarang sudah naik) totalnya 160rb. Kalo di Larissa mungkin kurang dari itu.

Oya, mungkin kalian bingung kok saya bisa memakai dua jenis produk sekaligus, apa tidak menimbulkan masalah? Jadi lebih tepatnya saya tidak memakainya sekaligus. Saya memakai Natasha waktu saya masih SMA, terus pas kuliah, berhubung uang terkuras untuk makan dan bayar kos, saya pindah ke Larissa yang jauh lebih murah. Tapi beberapa waktu yang lalu saya sempat mencoba Natasha lagi(iseng aja ;p), dan ternyata kulit saya malah jadi aneh. Ya sudahlah akhirnya saya putuskan untuk memakai….dum..dum..(suara drum berbunyi) JERUK NIPIS…(kere tenan?emang!)

267 komentar:

1 – 200 dari 267   Lebih baru›   Terbaru»
kusuma mengatakan...

waduh, kayanya si Larrisa dan Natasha ini ga bisa dibandingkan deh. LaRrisa ini basicnya bener bener salon. awalnya hanya terima potong rambut, trus merembet ke facial, dan akhirnya mulai jualan krim. sementara natasha ini kan pemiliknya dokter aestetika, so, natasha ini langsung concern ke perawatan kulit dengan teknologi tinggi.tidak pernah ada creambath, potong rambut dsb. so ini Klinik kecantikan candra.
kalau mau menilai suatu tempat mesti objektif dong,. kalo landasannya cuma masalah harga...agak susah deh. untuk mendapatkan kualitas yang baik, umumnya memang perlu merogoh kocek yang lebih dalam.
soal pemakaian obat kimia oleh Natasha dan obat alami yang digembor gemborkan Larrisa, sejujurnya aku lebih seneng obat alami tapi obat kimia yang pemakaiannya di awasi langsung oleh dokter yang kompeten akan lebih baik. saat ini skincare makin menjamur. para pelaku skincare tergabung dalam PERDESTI. (ikatan dokter estetika Indonesia yang terdiri dari dokter umum, dokter kulit, dokter bedah plastik dan banyak spesialis di bidang lain), so, buatku, skincare yang sudah punya nama besar dan berani mengusung teknologi tinggi pasti tidak akan sembarangan memberikan perawatan. perkembangan kedokteran sangat cepat, bahkan dokter spesialis sekalipun kalau tidak pernah mengasah otak dan tidak mengikuti tren, teknologi terkini..ya sama aja bohong.
oya, setahuku ya candra, perawatan untuk laki laki dan perempuan berbeda ruangan.
just for your info....

echa mengatakan...

sepertinya larrisa juga bagus karena saya juga menggunakan sejak masih kuliah tahun 1999 dan sampai sekarang. terkadang saya juga menitip beberapa item keteman saya diUGM. Jerawat juga hilang total selama pemakain 4 kali tanpa efek samping dan dengan creem malam akan terlihat kulit wajah menjadi cerah dipagi hari,caranya juga sama dengan perawatan paket dari dokter Serta tidak ketergantungan setelah habis asal rajin membersihkan wajah setiap selesai aktivitas,gunakan masker buah buahan 2 minggu sekali(bisa dilihat dari internet),gunakan sunbloc untuk aktivitas siang hari dan bedak tabur baby,untuk perokok harus mengurangi merokok karena akan mempengaruhi wajah dan banyak minum airputih. Nah untuk kamu cewek cewek ga perlu mengeluarkan kocek banyak untuk perawatan wajah kan sekarang dah banyak cara praktis dan mudah yang dapat dilihat dari internet dan majalah. Terima kasih

Anonim mengatakan...

Aku pake Natasha nggak cocok sama sekali, jadi berminyak bangettt n nambah jerawat buanyak. Temen kantor juga pada nggak cocok tuh, makin berminyak dan berjerawat. Kalo Larissa, dulu waktu abis KKN kan jerawatan, trus facial n pake krim2 Larissa jadi sembuh total..ada 10 tahun kali sembuh total. Setelah coba2 pake kosmetik macem2 beberapa tahun terakhir jadi jerawatan lagi deh..coba dipakein Larissa tapi nggak mempan lagi (facialnya di Jakarta tapi pake krim2 Larissa)..hiks nasib..

Anonim mengatakan...

wah kalau gw cocok ama larissa.krn bahannya alami,hrgnya juga masuk di kantong.hasilnya juga memuaskan. saya sudah pindah luar kota tetapi tetap beli produk larissa. bisa dikirim kok. biaya kirimnya juga murah. temen-temen bisa liat ke sini deh
www.naturalcare.co.nr
disana dijual produk2nya Larissa

markozzzzzay mengatakan...

aku mau k natasha,tp takut,ada tmen kakakku yg pke natasha malah jd tmbh parah!fyi,jrawatku mnimbulkan bkas dan noda2 yg ga enak diliat.gmana dong?mnrt km?klo cb cb?apa g bkal jd aneh klo brhenti pke natasha entarnya?

Nied's World mengatakan...

aku tuh udah masalah banget ma yang namaya jerawat sejak SMP,brarti udah 7 tahun q tu gak pernah gak jerawatan. udah segala macem cara aku lakuin, tapi tetep aja jerawatan. dari minum obt dokter, pake krim dokter, sampe beli obat cina yang muahalnya minta ampun juga aku lakuin. tapi jerawatnya gak pernah bener2 mau pergi. gimana donk??? untung aku baca blog ne, kemaren sempet aku tuh mau ke natasha, tapi y ragu j8uga c,,abis mahal c,,hehehe,,,tolong resepny donk. boleh dikirim ke blog aku. niednotalone.blog.com

Anonim mengatakan...

untungnya sie kulitku ga perhah ada masalah... jadi ga pernah nyobain ke natasha ato larisa. tapi nie, temen2 SPGku yang hobi bgt ke natasha pernah bilang mending ga usah kesana, soalnya mereka jadi kecanduan gitu, telat dikit aja langsung deh muka merah semua, malah lebih parah dari muka mereka yang belum di dempul pake natasha temen2 SPGku pada nyesel gitu deh ke natasha, bikin ketergantungan katanya trus dosisnya terus naik coz suka ga mempan gitu... ada yang bilang sie mending pake larisa... tapi klo aku sie ga mu deh coba2, cukup bersyukur ma kulitku he... linda

Anonim mengatakan...

wah seru juga nich ya perangnya....he..he
Cuma aku juga punya pengalaman tanteku ni..
Dulu tanteku pelanggan setia larissa.... suatu saat diajak temennya untuk nyoba di natasha yang katanya berteknologi tinggi itu. Karena rasa penasarannya...so ikut juga tu ke natasha..
waktu itu tanteku nyoba ( duh lupa aku namanya...kayaknya dermabrasi atau apa gitu..)plus juga dikasih resep produknya dan dibeli juga.
2 kali perawatan di natasha..ternyata sangat mengagetkan hasilnya...setiap keluar rumah, tanteku merasa kulit wajahnya seperti terbakar menjadi merah sekali..terus tanteku balik lagi ke natasha menanyakan hal itu, kemudian diberi lagi krim (gak tahu namanya)..tapi rupanya setelah beberapa bulan nyoba bukan hasil menggembirakan yang didapat tapi malah wajah tanteku jadi gak karuan. So....akhirnya balik lagi ke Larissa.

dian mengatakan...

Larissa n Natasha emang beda. Kalo Natasha pake bahan kimia, Larissa pake bahan alami. Tapi kayaknya larissa ga cm sekedar salon deh.Setauku (dari ibuku_red), dari sejak jaman jebot mpe sekarang, di setiap perawatannya Larissa selalu pake produk bikinan sendiri, emang sih dulu belom pake teknologi tinggi. Larissa jg pake konsultasi dokter, kalo ga salah ownernya jg dokter kecantikan lulusan amrik, jd walo dari bahan alami, tetep ada aturan maennya. Aku sendiri belom pnah sih, tp sepupuku jd member disana. Dia blg kalo waktu facial kebetulan jerawatan, ternyata ga bole di massage, coz itu malah bikin jerawat makin parah. Padahal dulu aku pnah facial di salon laen, jerawatku malah ikut2an di massage, jadi jerawat yg tadinya cm satu jd bejibun. Trus pemakaian obat, krim, dll juga ada aturan pakai, sesuai kebutuhan si kulit wajah. Makanya waktu pertama kali dikasi taw sepupuku kalo pake krim malem ga bole lebih dari 2 jam, kaget deh aku. Biasanya kan aku pake krim malem sampe pagi. Oiya, kabar terbaru, katanya Larissa buka konter di Galleria. katanya aga beda dari yg di deket UGM itu. Katanya konsepnya spa, pake teknologi tinggi gitu deh, but tetep pake bahan alami. Pengen nyobain sih, kmaren cm ambil brosur doang huhu..
Kalo Natasha, byk temen ibuku yg jd member. Kata ibuku sih, wajah temen2nya jadi kayak boneka, mulus bagai porselin hehehe. tapi entah knapa kalo pas mereka ga pake krimnya atau kena panas, kulitnya jadi merah2 abis berjemur di pantai gitu ya.. Apa pemakaiannya yg berlebihan ya?? ga tau juga sih. Dulu pnah kepikiran nyobain, tp di Natasha kliatannya mahal sih, jadi ga brani masuk. Ga lucu kan kalo masuk cm nanya doang harganya brapa hehehe...
Well, maw yg alami atau kimia itu suka2 kita sih. Yang penting kan semua hal itu pasti ada kelebihan en kekurangan. en yg jelas pasti ada aturan maennya.
Kalo ditanya pilih yg mana, aku sih pilih yg alami. Wajahku sensitif banget, so kalo pake bahan yg aga keras dikit jadi merah2 en gatel hiks >.<

Anonim mengatakan...

Istri saya pernah pake larissa ama natasha ... kalo menurut saya natasha harga krimnya gak beda jauh dengan larissa... krim emang lebih mahal sih tapi kan isinya juga lebih banyak dari larissa jadi kan sebanding...pengalaman saya tanya dokter natasha ... krim natasha juga di buat dari bahan dasar buah2an dan tumbuh2an juga susu dsb. Tapi kan setiap bahan dasar itu pasti ada rumus kimianya... misal air kan rumus kimianya H2O, oksigen O2 jadi kan emang hampir semua yang ada di dunia ini ada rumus kimianya bener ndak

Anonim mengatakan...

kalo bicara soal kimia jadi tersinggung nih gue...he..(orang kimia lho)
gua kagak tahu si larissa itu apa juga natasha itu apa , masalahnya kagak pernah nyobain keduanya. cuma gue mau meluruskan komentar aja yang bilang bahwa semua ada rumus kimianya.
Mas..mas..rumus kimia sama kandungan kimia itu beda mas..
kalo rumus kimia itu kode yang menyusun suatu struktur..jadi itu sebuah kode mas, ibaratnya nama.
kalo kandungan kimia adalah unsur kimia yang menyusun struktur. jadi kandungan itu bisa terdiri dari unsur hewani, botani, kimiawi...
begitu lho mas....
dan yang jelas penggunaan bahan apapun yang dioleskan ke kulit akan terserap masuk kedalam kapiler darah yang pada akhirnya masuk ke organ tubuh ginjal,paru-paru,mata.dll. (Biologi nich..)
jadi ya silahkan pada mpertimbangkan sendiri2 tentang kesehatan yang mau diopleskan ke kulit..
Gua sih cuma bicara bicara aja..he...he...

Anonim mengatakan...

kok jadi bingung juga ngikutin kimia vs alami ini mo nanyak ni natasha n larissa punya pabrik sendiri gak sih. kalau masing-masing punya mestinya boleh juga tuh, kan pasti bisa dipertanggungjawabkan produknya. apa di yogya ada pabrik kosmetik ? terus terang gue gak tau, he 3x

Anonim mengatakan...

kayaknya sih larissa punya pabrik sendiri deh, soalnya dl pnah nanya. kalo natasha nda taw deh, belom pnah nyobain jg

Anonim mengatakan...

ih kalo bahas larissa aq jadi kangeennnn...
dulu aq pake larisa...bergaya2 dikit lah sok sweet
huehehhe
meski larissa cukup duit di kantong kecil
tp kantongku tetep aja bolong
so...aq berhenti deh pke larissa...
tp mukaku kembali tuh kaya dulu lagi...
kessimpulanku sih
larissa emang bahan alami...
tp semua kalo udah pake 1produk trus berganti pasti akan berubah....
so....aq jadi pengin pindah ke larissa lagi...kynya lebih aman...
dripada aq pake pelembab sembarangan


semoga berhasil yah
coz skrg mukaku kering,garing,jayuz'halah'
yg apsti warna kulit ga merata(bukan panu lokh)

Anonim mengatakan...

NB nih....punya solusi ga buat atasi kulit kering sm warna kulit ga merata gt....di pipi putih tp di dagu bawah hidung mata cenderung gelap kusam gt deeh....

rep please.... bagi yg punya solusi terbaik buat kulitku

Anonim mengatakan...

kalo warna kulit ga rata pake krim pemutih aja, tp yg aman, jgn pake yg instan2, tar kalo berhenti jd blonteng2 lagi. kalo pergi2 pake topi ato payung, krn sinar matahari jaman skrg udah merusak bgt. kalo ga pake masker bengkoang. rutin facial aja. tp mgkn lebih tepatnya dateng ke dokter kulit aja kali ya, biar dapet saran yg lebih ok. untuk kulit kering, biasanya aku pake minyak zaitun aja. pelembabnya pake merk G*****R, memutihkan plus melembabkan hehehe..

regards
_awang_

Anonim mengatakan...

hai aku mia...uda deee, ga usah banding2in. aku ga tau larissa tempat apaan, salon ataukah skin care, ga pnah liat iklannya sih heueheuehu.. padahal udah 3 taon di jogja kq ga tau ya. natasha sih tau, iklannya oke2 boo..tapi ga pnah prawatan juga tuh disana. menurutku, soal perawatan wajah sih yg penting jaga kebersihan, jgn males cuci muka stlh bepergian, facial skali2 sih ok juga, tp jgn sampai menguras kantong. ga usah deh yg sampe heboh2, tiap hari cm mikirin wajah. oy jgn lupa minum aer putih yg byk..

Anonim mengatakan...

THX AWANG.....
ngomong2 km co/ce??
koq pke cream2 G****IER segala?hikss



udah 5harian aq mulai pake larissa lagi...
kebetulan dokternya biasa karaoke bareng..heuheu
jd sharing2 gt
akhirnya aq balik lg deh ke larissa
alhamdulillahnya mukaku dah ga kering lagi...paling ga mending lah dripada sebelumnya aq stress bgt mukaku kusem,kering,warna kulit ga merata...
setelah pke larissa....mukaku dah ga kering..warna kulit mulai merata coz aq pke cream malamnya..
hikss

dah deeh bagi yang mukanya pengin terawat bingung produknya apa ke larissa aja kan ada dokternya sekalian..dijamin terawat...
kalo cuman rajin cucimuka dowank emang bersih tp kan muka kita juga butuh vitamin layaknya tubuh qta...heheheheeew

CHAYOOOOOOO!!!!!!!!!!!



=======iThA=======

Anonim mengatakan...

Q pngen curhat ni,ceileh...=p
Q kan make larissa tuh, krn emang gag berani mke natasha, udah bnyk dnger pngalaman buruk pke natasha. dulu pas awal2 hasilnya bgs, wjh jd bersih.tp akir2 ni ko wrna mukaQ jd gag rata y?alias blonteng2 gt.bingung ni.uda konsul ke dktrnya, mw disuruh naek tgkt tp Q gag mw,coz blm lama gnti krim.ywd akirnya krim mlm yg lama msh takpake mpe skrg,ko belang2nya gag ilang2 y,huhuhu...ada yg tw g knp??

susy rosita mengatakan...

aduh...kalo ngomongin larissa,aq jadi inget dulu aq tu emang pernah pake larissa tapi apa yg terjd wajahku malah timbul jerawat2 banyak bangettt tau ga see..lalu aq denger dr temen2ku tentang natasha,akhirnya aq nyoba deh tu produk natasha n wow ternyata hasilnya sangat memuaskan sekali..wajahku jadi bersih dr jerawat n terlihat lebih fresh
(lebih cantik he.he...).dah deh..kamu ga bakal rugi pake natasha tapi mungkin semua dibalikkin lg ke jenis kulit kamu,smua tu cocok2an aja kaleee.aq pake natasha tu dari taun 2000 ampe skarang.tp kalo aq dah cocok n dah aq percayakan perawatan kulit wajahku ke natasha.

==rosita412pwj==

Anonim mengatakan...

hai hai,sy mau ikutan nih,kira2 pertengahan taun 2005,ketika sy ikt pasangan sy pindah di suatu daerah,wajah sy yg biasanya tdk prnh ada mslh,tiba2 berjerawat,semakin lm tmbh parah,dan itu membuat sy tdk PD utk ketemu org byk.Akhirnya sy berangkat ke jogja utk lngsumg berkonsultasi dgn dr.fredy setyawan. setelah menjalani perawatan dan memakai krim natasha,alhamdulillah wajah sy kembali bersih,tdk berbekas sama sekali,lbh kinclong,dan sampe skrg,blm prnh muncul jrwt lg..dan satu lg,byk yang bilang wajah sy terlihat lbh muda dr usia sy..,he he narsis,tp mmg iya lho..jd utk adik2,temen2 se usia sy,atau siapa sj,jgn prnh ragu utk ke natasha,tp yg perlu sy ingatkan,utk sll beli produk natasha di klinik natasha yg byk tersebar di indonesia,krn produk natasha tdk dijual bebas.jd kalo anda beli di tmpt lain,sdh pasti itu bkn produk dr dokter fredy.s, tp produk lain yg dibuat mirip dgn produk dr.fredy.jgn sampe tertipu yaa.. makasih..

Anonim mengatakan...

Sorry..,nyambung comment di atas,sy Indah,usia sy 37th,mg2 pengalaman sy bs bermanfaat utk semua yaa..

Anonim mengatakan...

weeww, aku lagi nyari2 info soal skin care ni. krn skrg udah krj en pake make up seharian, jd harus mulai perawatan. udah baca review di beberapa forum. larisa sih ok2 aja, aku pake produknya bwt yg muka jerawatan, tp belom pnah prawatan. udah baca2 jg blognya di blogspot. pengen nyobain perawatan di natasha, katanya recomended en cabangnya udah dimana2. tp stlh baca di forum2 kyk fashionesedaily, wgaul, kaskus dll kq reviewnya aga jelek ya.. jadi takut ni. temen2ku ada yg sukses tapi ada juga yg jd parah.. aku pengen wajahku kinclong en yg penting ga bermasalah. any suggestion?
_azuki_ ^^

nugie mengatakan...

kok jadi seru bgt ya peperangannya...
saran ku : bagi yg udah perawatan di skincare JANGAN PINDAH2 KE TEMPAT LAEN....
karena setiap obat di skincare pasti ada efek samping (baik alami ato kimia)...
klo udah di larisa, tetap aja setia di larisa...
klo udah di natasha, tetap aja di natasha..
karena kalo pindah ke tempat lain, harus melewati tahap penyesuaian krim...
tidak semua kulit bisa tahan melewati tahap penyesuian, ada yg meradang kulitnya, ada yg jd berjerawat,ada yg jd sensitive...

jadi kalo mao pindah tempat skincare lbh baik mikir seribu kali dech...

Anonim mengatakan...

q udah 5 th ni pake natasha, pada awalnya hasilnya lumayan bagus sh ^_^ karena dulu wajahku berjerawat gt.tapi udah 5 bulan ni jerawat muncul lagi, padahal rutin perawatan...trus coba konsul ke dokter,krim diganti,disuruh peeling jerawat, eh malah memicu munculnya jerawat baru jadi tambah buanyak de "_". Akhirnya disuruh coba injection n LAT (terapi sinar biru gt untuk mencegah timbulnya jerawat) tapi tetep bandel ni,jerawat masih muncul terus,,...capek de udah menghabiskan uang banyak tapi???hasilnya???,,..

Anonim mengatakan...

cuma cerita nih...gini,setauku yang namanya alami tuh aman kalo termakan.da temenku juga pake Larissa, tapi kurang memuaskan,sampe akhirnya ketemu krim yang organik. gak perlu pergi ke klinik kecantikan yang mahal. cuma pake Krim MELILEA BOTANICAL SKIN CARE hasilnya gak hanya cantik tapi juga sehat.CZ skin care nya memberikan vitamin,gak merubah kulit.ditambah lagi dengan GREEN FIELD ORGANIC nya cantik luar dalam.itu kata temenku. aku juga nyoba kok,hasilnya TOP B-G-T

CoNia_CeTeLoBeLi mengatakan...

kalo ada yg bilang bahan alami lebih baik daripada kimiawi gw gak setuju...
belum tentu bahan alami itu lebih aman....dan belum tentu juga bahan kimia itu tidak aman...

kita gak tau kandungan apa aja yg terdapat bahan alami,sebaliknya di bahan kimia kita udah tau dengan pasti unsur apa yg terkandung...

sebenarnya yg terpenting disini sebenarnya adalah uji klinis yaitu dilakukan penelitian pada manusia (sesuai prosedur tentunya)...
lebih baik bahan kimia yg udah terbukti melalui uji klinis daripada bahan alami yg pemuktiannya hanya berdasarkan pengakuan beberapa pasien. yang paling baik adalah bahan alami yg udah diuji klinis.
so jangan mudah termakan oleh pembuktian yg hanya berdasrkan pengakuan beberapa pasien saja,kita juga harus tau apakah bahan tersebut sudah dilakukan penelitian atau belum...coz gak sedikit juga bahan alami yg mengandung zat2 berbahaya lho....
begitu saran saya....

ninaz mengatakan...

pake jeruk nipis perih nggak? pernah pake jeruk nipis untuk ketombe trus kepala jadi agak cekit2 gitu...

Silvy mengatakan...

Udahh..mending ke dr.kulit yg terkenal aj,,

Anonim mengatakan...

heran deh, org2 yg komen disini cm beberapa aja yg account blogspotnya jelas.. sayang aku blm punya,, adanya di multiply,,
btw, yg melilea emg krimnya bisa dimakan? keren bgt dong. pas lg ngoles krimnya di wajah bs sambil dijilatin hehehe ^^v
nika__

ShapYdoLLs mengatakan...

aku juga pernah ke 2 tempat tersebut, muka ku jerawatand dari SMA dan sampe sekarang kuliah... udah bingung dan setres ganti-ganti dokter.. waktu di larissa muka ku malah jadi kering tapi tetep aja jerawatan dan kasar.. terus natasha buka.. jadi pindah ke natasha merogoh kocek perawatan jerawat aq kena 1,4jt... n hasilnya?? muka tetep jerawatan, kalo di kota ku *Tegal* agak ngga suka ma pegawai natasha jutek n ga ramah padahal kita udah di suruh bayar segitu mahal,kesannya nyepelein kita gitu --' kalo di larissa ramah... jadi aku tetep perawatan rambut di larissa...

jadi sejauh ini larisa n natasha tetep aja ngga bisa nyembuhin jerawat saya!!!

wulan mengatakan...

Dulu jaman masih kuliah di UGM langganan juga tuh ke Larissa.. sekali pake langsung berasa kenceng n segernya.. pokonya wajah jadi fresh deh.. Kalo Natasha nggak pernah nyobain sih, coz dan cocok juga ma Larissa. Tapi sejak gawe di Jkt jadi goodbye sama Larissa n wajah jadi kusam lagi. Mo nyoba klinik lain nggak berani.. Sempet beberapa kali nitip sodara di Yk buat beli cream nya Larissa tapi lama kelamaan kayanya dah nggak mempan juga.. so berhenti akhirnya.. Hiks.. Larissa.. kenapa ga buka cabang di jkt siihhh.... hiks.

Anonim mengatakan...

Larisa Top bgd tuch,,,,duLu deNi kan jErawatan paS watu SMa uDah kesana Kemari,,,pake krim ini itu..tapi tetep aja Ga seMbuh....
Tyus kTa tmen"nYoba aJa Larisa.....ya udah SeteLAh deni pKai Rutin,,,giLa sembuh TotaL dari Jerawat,,,,,
Mana bIzt tu Ga Ketagihan Lagi....Tapi seteLAh itu seKarang deNi pake Natasha,,,emg ce pUtih MuLUs truz ga Jerawatan,,,,Tapi seTelah Deni Pkir" karena deNi kUliah di keSehatan,,,,,ko Pake bahan Kimia paDahal Ntar eFek ke dePannya ngeri bgd,,,
biSa kenker kUlit jUga...hih takuT...
Pengen Ce pIndah Ke Larisa,,,Tapi Ga sukanya TUh pake krimNya 2jam tuh Lho...Ntar keBuru mOLor hehe....
Pernah DuLu pnYa penGaLaman, kereNa pnGen cpet Bersih....kRim mLam Dari LariSa Deni pAke nYampe paGi....wadoh wadoh...waLhasiL muka maLah jadi Kusem hehe....

yayas mengatakan...

Dulu waktu kuliah tahun 2002 sampe tahun 2006, aku perawatan didokter kulit dan kulitku bebas dari jerawat, terlihat putih dan bersih...hingga suatu hari aku gak dikasih uang ortu malah aku disuruh pindah ke Natasha. Aku nurut aja dan selama sebulan pemakaian hasilnya kulitku malah rusak, jerawat besar-besar, pori-pori besar. Langsung aku hentikan pemakaian crem dari Natasha namun sampai sekarang wajahku tetap rusak bahkan kata dokter,,, kulitku sudah keracunan.Ya sudah hampir tiga tahun ini aku harus menanggung kekecewaan akibat Natasha...Segala usaha telah aku lakukan dan Aku cuma bisa berdoa semoga Allah menyembuhkan dan menjadikan wajahku bersih kembali.Amin

Anonim mengatakan...

wah..gak bs jamin juga bagusan mana..pengalamanku dan temenku, kami dulu sama2 pake larissa.seharusnya kalo gak ktergantungan wkt penggunaannya dhentikan kan gak ada respon negatif,lah ini kami br aja berhenti taunya jerawat malah tambah parah,lebih parah dari jaman sma dulu..katanya sih kemungkinan besar mengandung steroid!jadi ati2 aja..kulit kita sebenernya gak sebutuh itu kok! gak usah heboh2 lah,malah steroidnya numpuk dbawah kulit berabe ntar hiiyyy

Anonim mengatakan...

yayas,punya alamt email/blog?..aq kasi tau alamat dokter yg bgs aj yaa..Dokter ini , lu2san jepang,,dan gak bakal membahayakan.(klo membahayakan tuntut aja^^).cz beliau dekan Fk.Aq uda dr juli 09 jerawatan,,sekarang sembuh..tapi ya lama sii(4 bln)
oy, dulu km natasha mana? jogja?
emailQ: arundita_yupz@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

sayangnya pada situs ini, yg komen gak ngasi tau Natasha cabang mana//
cz beda dokter,krim yg diberikan jg beda..setauQ yg gak pernah ada masalah tu natasha Jogja..gak bwt ktergantungan juga,,saudara2Q membuktikan ,,
klo yang pernah ad pngalaman buruk ttg.Natasha, tolong sebutkan cabang nya yaa...?
cz aq lagi kpengin k natasha nii...
Help me

Anonim mengatakan...

oh ya ,,disebutkan cabang n nama dokternya yaaa??
yg bagus tu dr.fredy di cabang natasha jogja menurut saudaraQ sii

yuli mengatakan...

saya sudah hampir 2 tahun ke Natasha dan perawatannya pindah-pindah. mulai Purwokerto, Jakarta Blok M, Jakarta Kepala Gading sampai Natasha Depok. dulu jerawatku parah. kemudian aku ke natasha. Dan kesimpulannya kan setiap kulit punya karakteristik sendiri sendiri, kebetulan kulitku cocok ma natasha. memang krim setiap perawatan selalu diganti dosisnya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Trus yang namanya udah perawatan emang gak bisa berhenti begitu saja. Kalo stop namanya pengobatan dong? intinya dimanapun skin care kita, jangan pindah-pindah, karena dokter kan punya plan buat kulit kita. Kalo pindah-pindah harus mulai penyesuaian dari awal lagi gitu...oh iya, rajin-rajin konsul aja, cerewetin aja dokternya biar kita tahu apa yang terbaik buat kita. Hak kita bukan? trus kalo masalah harga, gak jauh beda kok. Asal rutin, biaya bisa ditekan. Tapi kalo gak rutin kan harus mulai dari awal lagi...

Anonim mengatakan...

ada yang tau gak ya ni,,jadi aku kan pake larissa uda beberapa bulan n aku pake krim malamnya mpe pagi gara2 males bgt ke toilet abis aku ngekos ceritanya n musti jalan dulu ke kemar mandi gitu,, ada yang tau ga ya napa krim malamnya cuma boleh dipake 2 jam??

Anonim mengatakan...

Q dah 3 bln ne pake larissa...
dah lmyn c perubahan'a tp lum bgtu kelihatan bgd c beda'a..
tapi temen2Q bilang mukaQ jd lebih bersih n cerah gitu ..
Larissa ok deh..
yg pnting sabar ia wat nunggu hasil'a..

Anonim mengatakan...

NaNaNaNa berpendapat:

Sebenarnya antara Natasha dan Larissa sama saja sih. Toh dua-duanya bukan Sp.KK (spesialis kulit kelamin) di mana konsultannya masih dokter umum, sekalipun mungkin sudah ambil kursus kosmetik..

Tapi untuk kompetensi saya rasa yang baik adalah pergi ke dokter kulit. Dengan catatan, hasilnya tidak seinstan Natasha/ Larissa. Tapi jauh lebih aman, dan lebih tahan lama, karena mau dibilang alami pun, memang ada kandungan obat yang dipakai oleh semua klinik kecantikan.

Banyak klinik, dan termasuk Natasha, yang memang hasilnya untuk setidaknya 5 tahun pertama adalah kinclong dan mulus. Tapi setelah itu kulitnya menjadi kemerahan, tipis, dan bahkan ada yang jadi bentol-bentol. Dibuktikan dengan pengalaman 3 teman saya yang terjadi setelah kurang lebih 2 tahun menggunakan Natasha.

Sbenarnya bahan-bahan yang dipakai para salon kecantikan dan dokter itu sama, tapi yang beda adalah dosis dan kombinasinya. Ini yang mahal dan pakai ilmu. Dengan dosis yang cenderung tinggi tentunya hasil lebih cepat nampak. Tapi jangan lupa semua itu ada konsekuensinya..

Well.. Begitu lah masukan dari saya hohoho

Anonim mengatakan...

Menurut aq setelah baca ini smua aq setuju ap kata kusuma, klo emang mw dibandingin g cma dr harga'nya tp jelas kualitas'nya tuh yg penting,..
aq pernah make larissa dan natasha jd aq tau n bs bedain perbandingan'nya,..
aq make larissa sma kelas jd kurang lbh 2 thn aq make larissa truz aq beralih ke natasha sampe skrg hampir 4 thn.
jujur aq nggak setuju bgd sm candra :
1. dari segi perawatan (facial,cemichal)
klo org yg udah ngerasain kedua'nya pasti bisa bedain mana yg lbh enak,.
di natasha : lbih enak perawatan'nya dan nggak bikin pori2brtambah besar trus privasi lbh terjaga karena 1 ruangan isi'nya 3 utk perwatan, co' dan ce' terpisah..
di larissa : pori2 brtambah besar dan privasi kalian bz lihat sendiri, smua yg facial digabung jd 1 tempat,.
2. segi produk
slama ini aq dan jga tmn2 laen kayak'nya aman2 aja pake natasha dan nggak ada tuh keluhan merah2, mgkin tmn km g cocok karena stiap org itu beda2 jenis kulit'nya..
3. segi pelayanan
setau aq natasha punya kbijakan sprti itu supaya saat qta beli cream atau perawatan ditempat laen qta nggak beli cream yg salah / sama sprti yg qta pakai,..
jadi hal seperti itu kayak'nya wajar dan malah membuat qta aman.
4. segi tempat
klo tempat kedua'nya nyaman tp jelas di natasha lbh nyaman dan bagus di banding larissa..
5. harga
klo harga emang larissa lbh murah buat aq lbh baik qta byr lbh mahal tp kualitas mnjadi baik dr pd qta pke yg murah tp hasil'nya nggak terima kasih..

Anonim mengatakan...

Jadi pengen coba produk larissa.Da yang tahu alamat yang di Depok-Cimanggis Bogor ga? atau di Jakarta.
Atau klo mo beli produknya bisa pesen kmn ya?

ina rakhmawati mengatakan...

sy pernh facial di Natasha jogja (depan Saphir) dan kurang nyaman krn co ga dipisah ma ce. tp hsil facialny lmyn bgus. klo produkny sih cm betah pke krim pagi slama 1 bln coz wjah kliatn mgkilap gt. klo di larissa udh pke produkny slama 1 taun tp blm pernh facial disana. tp skrg sy brhenti pke krim paginy coz muka jd bruntusan, heran jg sih kok bs bruntusan. pdhl sblmny co2k aja tuh ma krim paginy larissa. sbnrny antara larissa ma natasha manjur enggakny smua tergntung kulit qt masing2. kbetulan aj sy pny kulit yg rewel, sensitif, brminyak n gmpg bgt kusam. komedony bandel n hrs facial, pdhl kalo facial tuh bekasny br bs ilang stelah 2-3 bln dr wjah sy. hiksss

Anonim mengatakan...

setujuu... sebetulnya tergantung kecocokan ma kulit kita. Khan jenis kulit orang yg satu ma yg lain beda2..
Kedua skin care tersebut sebetulnya sama2 bagus..ya itu tadi tergantung kulit kita cocok g pke productnya dari skin care tersebut... klo g cocok ya hasilnya jelek ato mlah tambah parah. Klo aku untungnya ke larisa cocok aj n g bermasalah malah kulitku jadi bagus.. Tapi temenku kelarisa bermasalah mlah dia cocoknya dinatasha,,tp dia jadi kya ketergantungan gitu... Jadi jgn salahin skin carenya..bagus ato gak...semuany tergantung dari kulit anda semua..

Anonim mengatakan...

aku udah pernah pake natasha n larissa.. d natasha emng ampuh ngusir jerawat di mukaq.. tp hasilnya mengkilap bgt..trus ak coba pindah larissa, awalnya sie ga mempan, tapi berhubung rutin facial n pake krim'y, alhmdlh slama hampir 3 th jd member larissa, mukaq gad masalah..cm emg agak lama juga sie pengen mutihin wajah..hehehe

Lina mengatakan...

Ikutan cuap2 ah,, kyknya asyik nih ngrumpi bareng ibu2... =p
Klo aq sih pake produknya Larissa cz harganya sesuai kantong mahasiswa, ngirit gituuu... hehe
Mskpn harganya dibawah Natasha, tp kualitasnya jg oke koq, aplg bahannya alami dan lbh ringan bwt kulit wajah.
Buktikan saja hasilnya... :)

Dila mengatakan...

Ada yang tau alamat LARISA di SURABAYA enggak??
maw pke larisa ato natasa kayakna sama aja deh, setiap qta pasti punya pertimbangan sndiri2 entah itu harga, pengalaman ato keyakinan, asalkan harus jeli dan tau apa yang terbaik buat qta, n teliti sebelom menggunakan loh. setujuu..!!

elia_anti mengatakan...

wah..wah seru juga neh bahas Natasha VS Larrisa, 2 skincare yang pernah dan baru mo gw coba, koment gw seh yah makacih buat recomendnya,mmmh..NATASHA oke juga tp MUAHAL (ketergantungan) LARRISA belum coba, sejak tahun 2000 gw sering ganti2 kosmetik coz liat temen2 punya wajah kinclong2 tertarik juga buat coba produknya hasilnya ya memuaskan seh tp selama 6-1thn aja selanjutnya kapok...wajah gw jadi jerawatan kusam n sensitiv, mulailah mencari skincare A smpe Z n muraaah n muahaaaaal gw cobain alhasil ketergantungan...!!! ga pake produknya kembali keproblem wajah semula (Bad News)
yah...mending perawatan dirumah aja yang penting ga jerawatan deh...

azuma mengatakan...

klo menurutku sebagai mahasiswa gizi ,jangan cm merawat wajah dari luar aja, tp jg dari dalam yaitu dg memperhatikan makanan yg dimakan karena apa yg kita makan juga dp mempengaruhi kesegaran wajah, sperti buah2an & sayuran memberikan efek baik bukan saja pada wajah tp jg membuat sistem tubuh sehat... ^__^ (sedikit saran)

pipick_afiezta mengatakan...

aq pke la rissa udah 2 tahun..g ada mslh n jarang jrawatan..jerawat kan ada faktor hormonal jg ya..slain dr kbersihan..Tadinya emang aq pngn cb natasha..tp dr harga n pngalaman tmn2 kq bnyk jeleknya drpd bagusnya..misalnya muka jd tipis,merah,sensitif,jrawatan..yg plg kasian tuh tmen kuliahQ..dia lepas darr natasha malah jerawatnya ajiiibbbb..dokter kulit yg nanganin dia aja smpe geleng2..katanya sih efek dr waktu pake natasha yg g prnh ada jrawat..trs berhenti..skarang jrawatnya mbludak gitu..tp smua kembali ke kantong,kulit,selera..

Anonim mengatakan...

mmm permisi numpang nanya-nanya.. tolong dijawab yaa :)
gini loh aku kan baru tu jadi warga larisaa, pertama pemakaian emang kulit terkelupas gitu yaa? (aku jadi agag parno ni..)

Anonim mengatakan...

hmm.
tu biasanya karena kebanyakan pake pembersih. makanya ngelupas. dulu aku juga gitu....

ada yg tau ga kalo house of rista tuh bagus ga???aman ga???terus muraaah kah???. heheheheee.

Anonim mengatakan...

aq tu mulai oke produk larisa dari kelas 2SMA,sblm itu gw tu jerwatan parah abis,cuma gra2 ibun gw bliin krim pmutih tapi tu obat cina gto...walhasil muka gw dah g kruan lge.............bis tu da tmen gw yg ksh saran bwt gw ke larissa aj,gw ikutin tu saran dari dy......
pertama2 gw konsul dlu ke dokter yg ada disana,kulit gw tu kulit yg super sensitiv bgt.....
gw dh pke produk larissa krg lbih 4tahunan dan hasilnya gw suka bgt,emang c butuh ksabaran tingkat tinggi,tapi yg pnting gak da efek samping dan g bkin ketagihan...........
gw pnya tmen kerja,dy dulu eksis gtu di natasha,nah pas kantongnya ge cekak dy perlahan2 g pke produk natasha,dan hasilnya...............sungguh mengecewakan,mukanya merah2,trus jadi aneh gt c.............

Anonim mengatakan...

hemm...aku pake larissa baru 2 tahunan ini sii...
awal pake gara2 jerawatan kecil2 banyak... diseluruh pipi...
gara2nya kulitQ over production minyak kalo di daerah panas kaya Solo ini...padahal sebelumnya di Malang.. kulitQ termasuk kulit yang kering...
di Facial --> sakit..
tapi jerawatnya ilang...
tapi juga... jadi lubang2 gitu deh pipinya... alhasil... tak microdermabration...di Larissa jg loh... jd kata sapa Larissa gag pake teknologi yg canggih???
cuma permasalahnya... antara Larissa Malang dan Larissa Solo gag singkron... harga barang dan perawatannya bedaaa.. lebih mahal yang di malang...(bahkan harganya sama ma Natasha)...
selain itu...kamu bakalan diminta untuk buat member baru jika pengin facial di malang... yaaa... kena biaya member lagi gituu....
mungkin belum terintegrasii sistemnya... tapi itu dulu... pas tahun 2009. smoga aja sekarang udah engga...
baik Natasha maupun Larissa... ada baik dan buruknya... yaaa bisa dibilang cocok2an sii...
kalo aq lebih cocok ma Larissa... cuman gag cocok ma cream malemnya... sering ketiduran aq... efeknya malah wajah jadi kusam karena lebih dari 2 jam makenya...
jadi... q cuma gag make cream malemnya ja...tapi pake produk yang lain..
untuk cream2nya... aku lebih milih make produk laen... yaa syukurlah tidak ada masalah....

okta mengatakan...

aku pke natasha udah 4tahun,
dmulai dr cabang magelang trs pindah lg ke jogja,semarang n skrg di jakarta...
so far baek2 aja,dasarnya kulitku gk ada masalah cuma pengen sedikit lebih kinclong..:p

Jesica nadia mengatakan...

kalo facial di larissa suruh buka baju ga ?

GALUH mengatakan...

sebeneerny ada berapa tingkatan c klo paket larissa?n bisa dijelaskan g tingkatan itu dasarnya apa?thanks...calon pemakai larissa ni.he3...

Sarasvati Indonesia mengatakan...

Masalah selera dan kecocokan tidak bisa diperdebatkan... Saya pernah menggunakan keduanya, produk Larissa relatif tidak cocok untuk saya, lebih cocok Nathasha.. Juga ketika harus saya komparasikan dengan produk perawatan yg lain di Jakarta.. Sampai saat ini Nathasha lebih cocok untuk kulit saya. Apakah lantas saya berhak mengatakan, pasti cocok juga untuk Anda ? Wahh.. sepertinya terlalu dini,silahkan mencoba,membandingkan dan rasakan dengan kulit Anda masing-masing.. yang penting tujuan anda tercapai tooo... salam

Anonim mengatakan...

aku liat perkemabangannya temen2ku ada 2 yg udah gunain nsc
jadi aku tertarik
tapi blumtahu berapa biaya pertamanya nya?/
dan obat2nya mahal ga ya/
pls adv
thanks

Tips Kesehatan mengatakan...

sy lagi uda coba dua-duanya.. Natasha mahalnya minta ampun dikota saya. 1 kali perawatan sampe krim habis, ga ada perubahan apapun,, malah kulit makin berminyak... sebulan terakhir sy pake Larissa,, dan sekarang lum habis,, uda agak mendingan,, kulit ga berminyak,, cuman jerawatnya ga begitu ampuh.. mudah2an Larissa bisa cocok ma saya..

Fitri mengatakan...

Alhamdulillah sudah 2 minggu ini anakku pakai Paket Obat Jerawat dari Larissa yg terdiri dari Sabun Tea Tree Oil & Lotion Jerawat, ternyata sudah ada perubahannya.. Jerawat yg tadinya besar2 jadi mengering & mengelupas tipis2 aja.. Lama kelamaan bekas jerawat nya mulai berkurang.. Padahal sebelumnya sudah mencoba berbagai macam produk tapi nggak ada yg cocok, malah jerawat nya tambah parah..

Fitri mengatakan...

Alhamdulillah sudah 2 minggu ini anakku pakai Paket Obat Jerawat dari Larissa yg terdiri dari Sabun Tea Tree Oil & Lotion Jerawat, ternyata sudah ada perubahannya.. Jerawat yg tadinya besar2 jadi mengering & mengelupas tipis2 aja.. Lama kelamaan bekas jerawat nya mulai berkurang.. Padahal sebelumnya sudah mencoba berbagai macam produk tapi nggak ada yg cocok, malah jerawat nya tambah parah..

Dewi mengatakan...

aku baru seminggu ini make Larissa.. kulitku emang agak kering dan jerawatan.. trus dikasih yang treetea.. kulitku jadi tambah kering dan mengelupas... apa awal2 emang kayak gitu ya?

obat jerawatnya tuh periih kalo dipake. tapi walhasil cepet bgt ilangnya tu jerawat. 3 hari aja udah ilang.. tp bekasnya jrawat yang dulu-dulu belom ilang...

kata ibu saya, kulit saya sekrang agak bersih
ya moga2 aja hasilnya bagus ntar...

kalo Natasha...buat saya,, ah mending nggak deh... temen saya yang pake natasha kalo pas kena panas kulitnya merahhh banget kayak udang rebus...

Anonim mengatakan...

alhamdulillah kulitku gak ngerepotin amat, cuma kusem aja masalahnya, n kadang terlalu pucat karena efek obat2an yg aku minum
tratment di larissa emang murah, sejauh ini produknya juga bagus, kebetulan saya tahu sedikit2 tentang komposisi nya, kalo di natasha itu cepet kelihatan efeknya karena dia pake dosis tinggi, sama juga di lbc, namun dari kemasana aja kita udah dengan gampang tau, kemasan nya aja pake kemasana dengan kualitas paling jelek tapi harga nya mahal, nah bisa bayangkan sendiri kan? itu lbc dan natasha, kalo di larissa relative ya..kualitas kemasan sedang, harga juga terjangkau..jadi siapa yg merasa tertipu??

Anonim mengatakan...

aku tinggal di bogor, punya masalah sama muka baru2 aja, pdhl wkt SMA dulu mukaku ga prnah sdikitpun ada jerawatnya, begitu msuk kuliah n PP bogor-jakarta baru deh mukaku jd bruntusan n jerawat yg gede2 (yg kaya bisul gitu), udah pake sgala macem produk n ke dokter kulit tp ttep aja ga ada hasil, malahan makin besar2 jerawatnya n ninggalin bekas yg item n ga banget deh!!
tadinya pengen nyoba natasha tp qo bnyak yg bilang bs bikin ketergantungan n malah jd iritasi berat klo ga cocok sm produk2nya... stelah baca ini jd pengen nyoba larissa tp ak sndiri msh bingung jenis kulitku ini apa? soalnya wktu aku buka web yg www.naturalcare.co.nr yg katanya itu semua produk2 dr larissa, qo bnyak produk2 untuk jenis2 kulit trtentu.. abis kulitku kayanya berubah2 jenis gitu, kadang kering bgt, kadang berminyak (tp ga berminyak bgt sih),, ada yg tau ga kira2 jenis kulitku ini apa ya??
n kira2 produk larissa yg tepat apa?? or ada yg punya saran or produk yg kira2 tepat buat kulitku ini (udh "desperado" bgt)...thx b4

Anonim mengatakan...

produk larissa ada ga yang buat ngilangin bekas2 jerawat, noda hitam n menghilangkan kantung mata?
need advice
trims

Siana mengatakan...

Dulu waktu kuliah saya [ernah pakai produk Larissa,memang waktu itu wajah saya belum berjerawata, oke2 aja sih hasilnya, tp pas berhenti n wajah saya jd jerawatan saya ke salonnya langsung, beli produknya skaligus, tp trnyata g cocok, malah lebih kliatan kusam gitu. Alhasil berhenti makenya n kulitku kembali normal.
nah skrg pas di jakarta jerawatan lagi.,pengen nyoba Natasha, tp kok nyeremin byk yg blg lebih baik g usah ke sana,,, tp pengen sprti yg ud berhasil, wajah jd mulus kayak porselen,,krn ada temen yg kenyataan, tapi tergantung kulitnya kali ya,, trs, masa buat kulit coba2? ga brani sih, tapi coba aja deh dulu di Natasha, coz tinggal ngilangin bekas jerawat juga, jerawatnya sih udah ga timbul lagi tinggal bekasnya doank, n pengen kulit lebih putih dan kinclong,,tapi harganya berapa yah untuk skali dateng...? jngn 1 jtlebih deh,, bisa kering niy kantong..ada yang tau? tlg infonya ya, thank you,..

Anonim mengatakan...

aku udah hampir 4thn pake natasha..emng sih bagus cuma kata mamaku wajahku jd terlalu puti bgt,,pdhl ga pernah minta krim pemutih ke dokternya.
dan lagi sekarang natasha mahal bgt :(( apalagi perawatannya....klo kita cuma bilang facial pasti diitung termasuk facial leher n punggung n jatuhnya mahal.
dan lagi dokter di natasha itu selalu kasih kita krim yg terus meningkat kadarnya..perawatannya jg selalu disuruh perwtan yg lebih tinggi tingkatannya n so pasti lebih mahallll....satu lagi,,klo abis chemical peeling wajahku bkn tmbh bersih tp malah muncul jerawat gede2 yg meradang n wajah jd merah gitu hiks...

pengen pindah ke larissa,,cuma msh bingung takut ga cocok soalnya kulitku sensitif

Anonim mengatakan...

ada yg bilang bagus natasha, ada yg bilang bagus pakai larissa. aku udah 3 tahun pakai larissa baik2 aja. saat aku berhenti pakai larissa kulitku tetep normal2 aja dan ga berjerawat.
dulu temenku sempet pakai natasha trus pengen berhenti akibatnya muka temenku jadi iteem bangeeet. akhirnya dia sekarang perawatan dari dokter mana gitu aku lupa namanya.
mayoritas temen2 aku yang dulunya sempet pakai natasha sekarang udah berhenti pakai natasha. menurut mereka bikin ky ketergantungan gitu. tapi ga semuanya bilang gitu ada juga yang bilang cocok pakai natasha.

kalau menurut aku sih tergantung kulit masing-masing orang. semuanya pasti punya tingkat kecocokan dan sensitifitas yang berbeda. so,, larissa atau natasha sama2 bagus asal cocok di kulit.

oya buat kusuma yang comment atas sendiri: larissa emang basic nya salon, tapi bukan berarti kalah canggih dengan natasha. dokter sekarang ada banyak, bisa saja kan pihak larissa bekerja sama dengan dokter aestetika? bukan berarti karena pemiliknya tidak mempunyai basic tentang aestetika ga bisa buka klinik kecantikan, iya kan?
banyak juga orang yang tidak pernah mengenyam pendidikan mengenai ekonomi ataupun bisnis banyak yang dapat menjadi pengusaha maupun investor.
seseorang pernah berkata kepada saya "kalau kamu ingin membuka restaurant, kamu tidak harus sekolah tata boga akan tetapi kamu cukup dengan merekrut atau bekerja sama dengan orang lulusan tata boga"
menurut saya ini sama halnya dengan klinik kecantikan "untuk membuka klinik kecantikan tidak perlu menjadi seorang dokter aestetika akan tetapi bisa bekerja sama dengan dokter aestetika"
saya setuju dengan pendapat saudara kusuma mengenai "ntuk mendapatkan kualitas yang baik, umumnya memang perlu merogoh kocek yang lebih dalam" tetapi bukan berarti yang murah itu tidak berkualitas. kembali lagi dengan argumen saya di atas "semua tergantung pada kecocokan kulit masing2"

dan menurut saya jika seseorang ditanya bagus natasha atau larissa itu memang susah karena keduanya sama2 bagus dan ini merupakan pertanyaan yang cukup subyektif
terimakasih

Anonim mengatakan...

ada yg bilang bagus natasha, ada yg bilang bagus pakai larissa. aku udah 3 tahun pakai larissa baik2 aja. saat aku berhenti pakai larissa kulitku tetep normal2 aja dan ga berjerawat.
dulu temenku sempet pakai natasha trus pengen berhenti akibatnya muka temenku jadi iteem bangeeet. akhirnya dia sekarang perawatan dari dokter mana gitu aku lupa namanya.
mayoritas temen2 aku yang dulunya sempet pakai natasha sekarang udah berhenti pakai natasha. menurut mereka bikin ky ketergantungan gitu. tapi ga semuanya bilang gitu ada juga yang bilang cocok pakai natasha.

kalau menurut aku sih tergantung kulit masing-masing orang. semuanya pasti punya tingkat kecocokan dan sensitifitas yang berbeda. so,, larissa atau natasha sama2 bagus asal cocok di kulit.

oya buat kusuma yang comment atas sendiri: larissa emang basic nya salon, tapi bukan berarti kalah canggih dengan natasha. dokter sekarang ada banyak, bisa saja kan pihak larissa bekerja sama dengan dokter aestetika? bukan berarti karena pemiliknya tidak mempunyai basic tentang aestetika ga bisa buka klinik kecantikan, iya kan?
banyak juga orang yang tidak pernah mengenyam pendidikan mengenai ekonomi ataupun bisnis banyak yang dapat menjadi pengusaha maupun investor.
seseorang pernah berkata kepada saya "kalau kamu ingin membuka restaurant, kamu tidak harus sekolah tata boga akan tetapi kamu cukup dengan merekrut atau bekerja sama dengan orang lulusan tata boga"
menurut saya ini sama halnya dengan klinik kecantikan "untuk membuka klinik kecantikan tidak perlu menjadi seorang dokter aestetika akan tetapi bisa bekerja sama dengan dokter aestetika"
saya setuju dengan pendapat saudara kusuma mengenai "ntuk mendapatkan kualitas yang baik, umumnya memang perlu merogoh kocek yang lebih dalam" tetapi bukan berarti yang murah itu tidak berkualitas. kembali lagi dengan argumen saya di atas "semua tergantung pada kecocokan kulit masing2"

dan menurut saya jika seseorang ditanya bagus natasha atau larissa itu memang susah karena keduanya sama2 bagus dan ini merupakan pertanyaan yang cukup subyektif
terimakasih

Anonim mengatakan...

wah...kalo aq wajahnya emang bermasalah banget dengan jerawat sejak tahun 2000, pernah ke natasha, LBC dan dokter kulit lainnya, yang semuanya membuatku ketergantungan....sempat sembuh tahun 2006-2007, tapi kemudian aku pindah kota, trus jerwatku kambuh lagi...ngga separah dulu sich...akhirnya atas rekomendasi temen2 kantor aku nyoba ke Larissa, emang agak lama penyembuhannya, udah 3 bln tapi jerawat masih suka nongol, cuma kalo di larissa walaupun kita pake krim malam, tapi kulit kita ngga ngelupas dan ga merah kayak di ^tmp lain^ yang sebelumnya aku pernah nyoba perawatan disana...jd aq tetep nerusin pake larissa sampai sekarang...(walaupun jerawat masih nongol 1-2...)

Anonim mengatakan...

dulu mukaku kerng n kusam , trus cb pakai larissa, udah agak mending warna kulit ngga belang.Karena ngga sempat lagi ke larissa, ahirnya berhenti. Kok jadi muncul jerawat kecil banyak. Padahal dulu ngga ada jerawat. Truslagi kok crem malamnya cuma 2 jam y? Katanya kulit butuh vitamin pada waktu malam. Apa q hrs pakai terus ya ? tolong ada y tahu ?

Anonim mengatakan...

nyambung lagi komen di atas nih, setlah pakai larissa kok kulit jadi ngga tahan sama produk perwatan yang dulu biasa saya pakai. jadnya muncul jrawat / pruntus -pruntus gitu. ada yg tau solusinya ? trimakasih

Anonim mengatakan...

wah...rame nih komennya..kalo erha ada yg pernah nyobain ga? direview donk..soalnya lagi mo mulai paket perawatan lagi nih..

Andirly mengatakan...

hai-hai...
mukaku jerawatan dah 3 tahun, ga banyak sih cuma bekas-bekas jerawatnya keliatan banget karena kulitku lumayan putih dari sononya..

dari dulu blom pernah nyoba perawatan kemana-mana, cuma dikasih obat sama nyokap (lupa namanya), jerawat sih berangsur ilang, tapi bekasnya tetep keliatan

pernah juga minum produk melilea yg green field organic, hasilnya emang bagus, kulis keliatan lebih mulus, tapi banyak pantangannya makan ini itu ga boleh (kayak puasa aja)
kapan-kapan pingin nyoba ke larissa, kebetulan aku kuliah di UGM, tp berhubung aku cowok jadi agak malu kalo kesana, hehehe...

kira2 ada yg tau ga ongkos dateng pertama berapa ??
thx infonya ya ibu-ibu

Andirly mengatakan...

hai-hai...aku prima
mukaku jerawatan dah 3 tahun, ga banyak sih cuma bekas-bekas jerawatnya keliatan banget karena kulitku lumayan putih dari sononya..

dari dulu blom pernah nyoba perawatan kemana-mana, cuma dikasih obat sama nyokap (lupa namanya), jerawat sih berangsur ilang, tapi bekasnya tetep keliatan

pernah juga minum produk melilea yg green field organic, hasilnya emang bagus, kulis keliatan lebih mulus, tapi banyak pantangannya makan ini itu ga boleh (kayak puasa aja)
kapan-kapan pingin nyoba ke larissa, kebetulan aku kuliah di UGM, tp berhubung aku cowok jadi agak malu kalo kesana, hehehe...

kira2 ada yg tau ga ongkos dateng pertama berapa ??
thx infonya ya ibu-ibu

viaa mengatakan...

akuu uda semigguan ini pke larissa,uda ada perubaan sehh,,tampak cerah,, bwt jerawatnya sdkt bersih,sedikit tp yah sekitar 5 % lah,mklum bru seminggu...
tp ni bingung gmn ngilngin bolong2nya,,apa bisa y cm pke poduk larissa tanpa treatment?

aku gag brani pke natasha,coz ada temenku pke natasha setlh bhenti wajahnya mengkilat ky mie goreng, n jerawatnya mbludak,,,,,serem.......

jd pke yg aman2 aja deh,,ky larissa.

viaa mengatakan...

prima: aku pake produk herawatan di la laissa, satu paket cm 150rb an kog,, murrahh

Anonim mengatakan...

aku pake larissa udah hampir 3taun,,awalna jrwt bersih tpi lama lama biasa aja,,jrwt tetep nempel walopun selalu pake krim tiap malam,,skrg rencana mo pindah k corpoderma,liat temen sih hasil na bagus.

Anonim mengatakan...

Plese, kalian semua pada pake OTAK dong.. Masalah cocok ga cocok itu semua tergantung dari individu masing-masing(Hormon dan jenis kulit masing-masing individu berbeda)
Tidak bisa semua di sama ratakan untuk suatu keputusan masalah cocok atau tidak cocok untuk menggunakan suatu Produk!!!

Anonim mengatakan...

Memang kalau wanita membicarakan kosmetik ga ada habisnya. Apalagi lihat wajah temen kinclong langsung deh tanya "kamu pake krim apa" he..he.. sebenernya sih pengalaman juga. Maaf ya aku ga pake semua yang dimaksud diatas aku pake rekomendasi temen aja dari Dr yg berdomisili di Semarang aku di Jakarta. Hasilnya lumayan bagus. Akan tetapi saya tetap menghargai teman2 yang memakai perawatan dari Larissa maupun Natasha. Keputusan memakai perawatan dimana juga ada ditangan kalian kok. Semoga semua yang ditulis teman2 menjadi informasi perbandingan bagi yang membaca.

Anonim mengatakan...

to viaa :

150rb tuh udah sama biaya pendaftarannya???

Anonim mengatakan...

menurut saya ya....itu c tergantung kulit kita cocok ato ga. karena kulit kan karakternya beda2. saya dari tahun 2004 pake natasha juga baik2 aja, ga ada masalah. sodara saya pake larissa udah 4 tahun juga ga ada masalah.
ya memang jerawat kadang masih ada, 1-2 tapi itu masalah hormonal aja. dan asal ga dipencet2 juga ga bakal meradang dan ga berbekas, seandainya ada bekasnya paling dikit dan cepet ilangnya.
oia....ada 1 lagi resep dari saya. pake es batu buat muka juga bagus. bisa bikin mulus, kalo make up jadi awet. jadi es batunya dipake abis cuci muka. terima kasih...

Anonim mengatakan...

udah sekitar 6 bln aku perawatan di skin care, tapi g di natasha atopun di larissa.. bagus, tapi lama-lama mukaku jadi pucat, super putih persis ama mayat (serem baget)temen"ku pada bilang aku nyeremin... terus aku stop dulu pemakaiannya selama seminggu alhasil malah kulit kasar.. setelah itu konsultasi ke dokternya.. dosis dikurangi, skearang malah berminyak dan jerawatan.. kata mama q ketergantungan. HADUH GIMANA INI??

Anonim mengatakan...

saia kebetulan pengguna produk larissa yang dulu sudah pernah icip2 produknya natasha juga,,,
saia suka dg produk natasha karena produknya harum dan lembut dipake di kulit, namun saia setuju dengan mbak penulis kalo dipake wudlu atao cuci muka maka air yang mengalir lewat bibir dan tersentuh lidah akan terasa amat sangat pahit,,dari situ saia merasa nggak "sreg" dengan cream wajah natasha,
hingga saya pulang ke jogja dan dapet review dari temen2 pengguna larissa,, saia pun mencoba utk datang ke Larissa simanjuntak. jujur untuk beralih ke produk skin care laen saia punya perasaan was was, takut gak cocok, takut mahal, dsb,, tp saia ttp mencobanya,,
saia datang dan berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu dan diberikannya saia resep yang sesuai dengan masalah kulit yang saia alami, jerawat,, dan betapa tercengangnya saia saat datang ke kasir dan membayar jumlah tagihan,, waowww beda banget sama natasha (kejadian medio tahun 2006)..
saia selanjutnya pake produk wajah larissa dan syukurlah cocok dan itu berlangsung hingga sekarang (akhir 2010). kulit jadi nda jerawatan seperti dulu (meski 1-2 tetep ada yg muncul mendekati hari2 "dapet"), bekas jerawat pelan2 hilang dan yang pasti cream larissa tidak terasa pahit apabila wajah kita basah oleh air wudlu..
dengan perkembangan larissa sekarang saya pun menggunakan body lotion & scrubnya dan semua terasa wangi dan lembut di kulit,,
bagaimana dengan natasha? saia tetap mnggunakannya, tp hanya untuk satu cream leher pagi, karena produk ini belum ada di larissa dan setahu saia, cream pagi/malam larissa hanya khusus untuk wajah, bukan leher,,
saia berharap semoga larissa mengembangkan produknya sehingga dapat menyediakan krim leher dan saia pun akan beralih totally ke larissa,,
salaam...

Anonim mengatakan...

uda 5 bln aku pake cream natasha,wajahku emang ga jerawatan cm mengkilapnya ampun kilis2 bgt.skrg uda ga aku pake lagi, abis mahal bgt,pas kantong kering jg..aku baca2 komen vs ini membantu sekali, jd pingin ke larissa yg alami..pengenya pake produk yg aman,sehat,alami dan dipake sepanjang masa ga perlu ganti2 dan gak nguras kantong bgt,uang bisa aku pake utk yg lain..
trims

Anonim mengatakan...

aku sudah membaca semua komen kalian..
aku lagi bimbang mo beli pembersih larissa, susu pembersih sama toner penting mana sih? soalnya kata temenku tonernya larisa panas,jd aku takut teriritasi.aku krim dari skin care lain bukan Natasha or Larisa,tp pgn nyobain Larisa pembersihnya dulu.

Anonim mengatakan...

hai..
saya nana, mahasiswa 20 thn.

menurut saya jerawat itu banyak faktornya, hormon, lingkungan (polusi + debu), kebersihan sendiri, dll. saya mulai berjerawat tahun 2002 (fktor hormon), dan sudah menggunakan larissa sejak 2003, waktu itu masih sebatas pakai sabun tea trea aja.. dan masih gonta-ganti pakai sabun muka lain dan.

semenjak saya lulus sma di 2007, jerawat tumbuh subur hingga akhir tahun, dan akhirnya saya nekad dateng ke larissa, konsultasi dll. ternyata muka saya ga cocok dengan bedak padat dan sabun muka yang saya pakai waktu itu terlalu keras, yg akibatnya kulit saya iritasi, kemudian dapet sepaket obat jerawat sabun muka, lotion, pembersih susu dan krim pagi. waktu itu saya menolak bedak tabur yang akhirnya sama dokter larissa diganti pake bedak tabur biasa yg bisa dibeli di toko2, dan saya juga menolak facial karena emang ga mau muka saya diubeg2. prosesnya agak lama hingga jerawatnya kembali datang rutin.

nah, makin lama saya coba untuk mengurangi penggunaannya, akhirnya krim saya tinggalkan, saya ganti dengan krim biasa, sabun muka saya ganti dengan tea trea mild yang lebih soft. finally, ampe sekarang saya cuma pakai lotion, susu pembersih dan sabun muka yang mild. penggunaannya juga lama, untuk sabun muka saya bisa makan waktu ampe 7 bulan, lotion dan pembersih susu bisa sampe 3-4 bulan, dengan penggunaan secukupnya. hingga sekarang saya masih belajar untuk mengurangi penggunaan, hingga tahap
"jika hanya dibutuhkan" atau "cukup".

dari sini saya dapat kesimpulan, bahwa yang namanya jerawat itu banyak faktor, termasuk bakteri, polusi, dll. untuk perawatan, tergantung kulit agan2, dan cara agan2 sendiri untuk menjaga kesehatan termasuk kulit. Dan menurut saya, keberadaan skin care itu hanya untuk membantu. karena secara psikis, perasaan puas dan ketergantungan itu bukan ditimbulkan dari produk skin care, tapi perasaan agan2 yang merasa bersih ketika meggunakannya produk atau jasa skin care yang menjadikan agan2 pingin terus pake.

kalau takut untuk pakai kedua produk di atas, lebih baik menjaga kesehatan kulit saja, dengan minum air putih secukupnya; menjaga pola makan; bagi yang menggunakan motor, pakai masker atau slayer selama berkendara; jangan asal pegang2 muka (biasanya yang perempuan suka gatel liat komedo ato jerawat termasuk saya) yang pastinya bikin jerawat makin seneng hinggap di muka; tidur cukup; etc deh.

mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan, saya hanya sharing dan berharap bisa membantu. :) terima kasih

Anonim mengatakan...

Emmm mau tnya.Klo 1 paket di Natasha skrg mpe brp ea?Kulitku agak b'jerawat gtu..Trz dlu ak pnh pke Larissa tp jrwtku mlh tmbuh dg pesat :-(...Ada g sih yg lbh baek dr Natasha?

Anonim mengatakan...

Q baru aja pesen rangkaian produk dari larissa...
Sepengetahuan q seh kulit q termasuk kulit berminyak n cukup "kaya" ma jerawat2 kecil di kening ma di pipi...
perlu konsultasi langsung g ke dokternya larissa,,pi kaya'nya g mungkin..coz q kan d mataram,,mo ke jogja sekarang q lagi ujian semester...gimana dunk...????

Anonim mengatakan...

LAT sinar biru di Natasha sama gak yah sama yang di Erha? Pls help

Anonim mengatakan...

Ak RIEN...pas kuliah di jgj 3 tahunan ak pake natasha ketika pindah ke surabaya ak tetep setia pake natasha tp produknya jauh beda dengan natasha cabang jogja,di surabaya lebih encer dan mahal....tahun 2008 ak berhenti pindah ke pond's wajah jd kusem th 2009 akhir ak pake lagi natasha tp kok di kemasannya ada stiker "apotik natasha" tergantung qta di natasha mana ketika ak tanyakan ke dokternya katanya sekarang creamnya hasil racikan apoteker natasha setempat jad bukan kiriman dari dr fredy jogja....sekarang ak jadi member natasha sidoarjo,yang ak rasakan sekarang creamnya tidak begitu ampuh seperti ketika ak pake cream natasha jogja,ketika ak konfirmasikan itu ke natasha sidoarjo jwbnya kulitku kan beda dengan kulit 4 tahun yang lalu jd g bisa secerah dulu,,,,WHAT....kecewa ak.....dah mahal kualitasnya g sebaik dulu,apa karena beda yang meracik ya???
ak juga sekarang lagi cari referensi antara LBC or LARISSA yach???

Anonim mengatakan...

Saya pemakai produk Larissa sudah hampir 20 thn, sejak kuliah S-1. bahkan sewaktu meneruskan kuliah ke luar negeri, produk inipun saya bawa atau kirim titip via teman/keluarga.

Untuk perawatan wajah yang berjerawat, pakai produk ini mantaff!! Gak ada tandingannya....

Dulu wajah saya berjerawat banyak, namun sekarang mulus tak berbekas!!

Anonim mengatakan...

aku ingin mengungkapkan Kekecewaan ƴαπƍ mendalam sama produk NATASHA, dulu aku gak pernah jerawatan, mukaku aman-aman saja, aku tertarik dengan produk Natasha karna teman bilang "natasha bisa buat kulit loh tambah ok loh" akhirnya aku coba, selama 1 tahunan aku pake, emang si, awalnya hasilnya bagus banget, banyak ƴαπƍ muji... Bagusnya muka aku, tapiiiiiiiiiiiii setelah aku gak rajin kurangi schedule facial dan peeling, mukaku mulai jerawat, dan sampai akhirnya
huiihhhh pokoknya nyeremin,, intinya NATASHA itu bikin ketergantungan abbiiiissss
Aku udh coba berbagai macam untuk obati jerawat ku ini gara2 ketergantungan si Natasha, dari yng murah sampe ƴαπƍ juta2an, sama aja hasilnya, NOL, malah jadi makin sensitif,
Sekarang aku lagi coba produknya Larissa, udah 2 mingguan, hasilnya lumayan banget, jerawatku sudah mengempes, memang rada mengelupas untuk penyembuhannya, tapi dari sekian banyak krim perawatan buat nyembuhin jerawatku yng paling ampuh khasiatnya ya produk Larissa, aku dijakarta, aku konsul sm dokternya LARISSA by phone, trus aku beli krimnya lewat OL Shop di kaskus, sejauh ini hasilnya bagus, aku ngerasa cocok bangett sm LARISSA, pokoe buat penyembuhan Jerawat gak usah pusing2 pake LARISSA aja,, murah meriah,, dan alami,,
Semoga membantu ya
Intinya....
JANGAN PERNAH PERAWATAN DI NATASHA...

Anonim mengatakan...

wah seru juga perbandingan produknya, aku sejak tahun 2005 pengguna setia produk erha 21, dan jujur produknya cocok dengan kulit ku, sejak itu kulitku mulus dan putih cuma klo kena sinar matahari kulit suka kemerahan, tapi ya aku bawa enjoy aja secara kulit mulus putih dan ga berjerawat, tapi sejak hamil aq berhenti pake obat krn memang di anjurkan wanita hamil di larang memakai obat2an kimia, walhasil wajahku rame dengan jerawat dan pada saat setelah melahirkan aku kembali pake perawatan erha krn jerawat tak kunjung pergi dari muka (kupikir waktu hamil krn berhenti pake atau juga krn hormonal antara dua itulah) namun setelah balik lagi ke erha tetep ga sembuh, akhirnya aq ganti ke dr wong yg terkenal di jkt juga ga nulung2 mahal perawatannya dan hasilnya tetep juga jerawat setia menemani nih, skrg krn uda cukup prustas, aku mencoba utk pake produk larisa ini tapi hasilnya belum ketahuan krn saat ini baru hari pertama pake,, klo sukses wah bakal cinta berat sama produk ini secara murahnya juga banget2 dari pada erha dan dari dr wong,, aku memang ga pernah berminat sama natasha, karena kaka ku pengguna natasha dan kulitnya emang sih kinclong tapi kaya kulitnya ketarik gitu,, ngeliatnya aja kayanya sakit tuh kulit

Anonim mengatakan...

ada yg dah pernah coba produk GAMAT Vitagel dari K Link blom ???

aku baru coba 1 minggu lebih niy, lumayan sih jerawat yg kecil2 dah gak nongol lagi, cuma bekas jerawat msh ada sih, ya namanya jg baru 1 mingguan

Anonim mengatakan...

Udah pernah coba Gamat Vitagel, namun untuk hasil lebih maksimal harus di kombin sama produk K-link lainnya yaitu :
- Gamat Vita Plus (minum 1hari, 2X setiap minum 2 sendok makan)
-Chloropyl (3X sehari 1 Sloki, di campurin sama air minum)
-Ayuderme (1hari 2X minum masing2 2 kapsul)
-sabun Chlorphyl (setiap cuci muka pake itu)
kalo gak lengkap pake itu lama banget sembuhnya, mahal juga produknya, emang bagus siiiii, tapi bikin kantong tongpes,

sekarang lagi pake produknya larissa, alami aman, asal teratur, dikombin sama masker dari Gamat Demujarab yang dipake 2 jam sebelum pemakaian krim malam Larissa, alhamdulillah hasil kombinannya bagus, setelah 2 hari ku kombine, bekasnya msih ada si, tapi samar, soalnya muka aku termasuk jenis jerawat parah, dan berminyak,

dicoba yah, :)

Anonim mengatakan...

buka donk cabang Larissa di Jakarta ....

GiDa mengatakan...

dulu saya sering facial di Larissa yang ada di Yogyakarta selama saya tinggal disana, sekarang saya tinggal di Jakarta, gk mungkin kan saya mau ke Yogya buat facial doank, buka dunk cabang Larissa di Jakarta :) :)

Dwi mengatakan...

Larisa memang lebih murah dibandingkan dengan Natasha,tapi soal perawatan juga ga kalah bagus kok. Aku pernah mencoba keduanya. Dulu aku rutin perawatan di Natasha,tapi karena hasilnya kurang bagus buat aku (jerawat jadi tambah banyak,muka jadi makin berminyak dan merah2) akhirnya aku pindah ke Larisa. Banyak yang bilang kalo Larisa ga bikin kecanduan karena alami dan yang bikin aku seneng biaya perawatannya jauh lebih murah dibandingkan Natasha.Biarpun murah hasilnya juga bagus buat aku. Satu kali perawatan di natasha bisa untuk 2 kali perawatan di Larisa. Untuk perawatan di larisa tidak perlu jadi member,tapi kalo daftar member bisa dapat diskon khusus untuk perawatannya. Biaya pertama kali perawatan di Larisa tidak sampai 250rb,itu sudah termasuk member,facial, dan produk. Tapi kalo pengen lebih murah lagi bisa pakai cara tradisional buat ngilangin jerawat. Masker madu asli dicampur jeruk nipis atau cuci muka dengan rebusan daun sirih bisa juga untuk mengurangi jerawat, tapi hasilnya memang agak lama dan harus rutin tiap hari, minimal 1 atau 2 bulan baru terlihat hasilnya. Tapi yang namanya jerawat itu kalo dipikirin terus menerus malah betah banget tinggal di wajah,jadi ga usah sampai stres mikirin jerawat. Karena sebagian besar manusia di dunia ini pernah mengalami jerawatan... Sekedar share aja ya...terima kasih.

Anonim mengatakan...

perawatan d larissa cuma 2 bulan aja uda membaik kok jerawatnya. emang masi suka muncul satu satu gitu, tp kn itu wjar. battle dengan natasha itu pasti, tp kl soal alami menang larissa lah.. kalau suatu saat berhenti jg gag ketergantungan kog (temenku uda banyak yg membuktikan).
cuma emang agak lama prosesnya biar wjah tu kinclong.. dibanding natasha si cepetan natasha.. tapi d natasha tu kn obatnya kimia tinggi, efek belakangnya bisa lebih parah kalo berhenti. (temen2ku yg buktiin).
saranku si, pilih sesuai bugdet n kemampuan skrg n masa depan. :)

Anonim mengatakan...

thx infonya :)

Anonim mengatakan...

aku pelangganya Larissa ni,,,sejarahnya gini,,yang punya Larissa tuh dulu pernah kerja di Luar negri ma dokter aestetik jg,,nah saking baiknya. waktu yg punya Larissa mau pulang ke Indonesia dikasihlah resep2 kecantikan herbal itu. maka berdirilah Larissa makanya kl pake produk Larissa ga tlaten aku yakin ga mempan,,,herbal itu pelan tp pasti dan aman. kl yang instan gtw,,,,krim jerawatnya Larissa sumpah ampuh,,,euy

Anonim mengatakan...

aq pake natasha udah hampir 2 tahun, kalo makenya rutin sih ga masalah, kulit cepet cerah. tapi kalo berenti jadi item lagi, kayanya ketergantungan deh..hiks..
terus kalo kepanasan muka jadi merah kaya kebakar gitu.

tuti ahmad mengatakan...

hampir 10 thn aku pake natasha, tp yang namanya ketergantungan kayaknya gak deh, muka merah jg gak. trus masalah krim natasha pake bahan kimia buat aku si gak masalah, buktinya krim natasha aman koq buat ibu-ibu yg lagi hamil, saya buktinya. jadi kalo menurut aku natasha vs larissa lbh bagus yang mana? itu tergantung orangnya aja, lebih cocok pake krim yang mana, ya gak???

senja mengatakan...

ak sendiri make produk natasha udh hampir 3 tahunan tp g ada masalah tuh, malah kulit wajahku makin putih n mulus... byk tmn2ku yg aku rekomendasikan k sana, dan mereka langsung cocok dan puas dengan hasilnya. klo untuk facial ak pernah nyoba jg d larissa, tp menurutku lbh enak facial d natasha. lebih enak pijatannya dan lebih lama, jd bgitu slesai facial langsung seger deh wajahnya.......

Anonim mengatakan...

aku sendiri lebih suka di natasha cos bener2 terjamin, aku pernah facial d larissa tp ga ngefek buat kedepannya pori2ku tambah besar. nah kalo di natasha abis facial: wajah jd halus, pori2 mengecil..
kalo masalah wajah emang co2kan..
kalo main2 bisa bikin takut ah...
mdg kalo uda co2k ya itu terus yg dipake, dan prioritas uang lebih dikedepankan.... :D

Aulia Rakhmah mengatakan...

hai semuaaa...

Larissa di saya si ok, sampe dijakarta pun saya tetep minta kirim produk dari sana, soalnya cocok! :)
*rasanya pengen nyuruh tu salon buka cabang aja deh di jakarta.
Sekarang facial lah yang menjadi masalah, boleh tau kalo di natasha facial harganya berapa ya?makasi banyak infonya..

Anonim mengatakan...

menurutq setiap jenis kulit kita berbeda.. krn itu produk apapun yg dipakai akan cocok2an...

tp aq cmn mau berbagi pengalaman aja..
dulu aq pernah berkeinginan melakukan perawatan ke natasha,, tp stlh aq tnya2 k tmn2.. katanya hrga natasha lbh mahal dr larissa.. akhirnya q putuskan untuk ke larissa ja dech.. hehe

setahun ini q melakukan perawatan di larissa disertai penggunaan produknya. aq rasa larissa bagus untuk kulitq... krn seblumnya wajahq kusam dan sering sekali timbul jerawat...
ya walaupun hasilnya ga instant scepat kilat, tp berkat ketelatenanq melakukan perawatan dan menggunakan produknya larissa, alhasil kata teman2q wajahq skrg lebh cerah n fresh dari sblumnya... slain itu aq uda ga pernah jerawatan lg sekarang.. ^^

-ika-

FERI KURNIAWAN mengatakan...

jerawat memang menjadi momok bagi hapir semua orang jerawat susah untuk dihilangkan, dan jalan yang terbaik untuk mengatasi jerawat adalah dengan cara alami, sekedar sharing kunjungi saja blog mengenai jerawat, orang-orang yang pernah mengalami jerawat serat telah berhasil mengatasinya Mengatasi jerawat Secara Alami

Enzha mengatakan...

Udah 3 tahun ini aku menggunakan produk serta treatment di Larissa. Hasilnya sangat memuaskan. Dulunya kulitku berjerawat. Tapi setelah menggunakan Larissa jerawat jadi hilang dan kulit lebih cerah. Tapi proses pencerahan kulit gak instan loh. Mungkin karena bahan dasar produk Larissa alami yah. Karena pori-pori kulitku besar, aku rentan berjerawat dan berkomedo. Dulunya harus rutin facial tiap bulan. Sekarang udah aku kurangi jadi 2 bulan sekali. Produknya juga gak bikin ketergantungan. TOP lah Larissa.

sovasakina mengatakan...

guys aku mau bagi2 pengalaman nih.
udah 1 tahun aku perawatan di Dr. Sri Nur'aini. di permum karang pola jakarta selatan.
dari awal SMA mukaku berjerawat paraaaah banget!!!!!!!! pake sabun muka biasa gak bisa hilang. akhirnya aku ke dokter sri nur'aini :)
jerawatku hilang. mulus. ada paket cepatnya lagi kalo kalian mau hasilnya lebih cepat keliatan.
dikternya juga bersahabat. bisa konsul langsung sama dokternya. jadi dia langsung ngasih solusi harus diapain nih muka kita. dia juga kasih masukan apa2 aja yg harus dihindari. biayanya juga gak terlalu mahal. masih standard.
dan satu lagi CREAM2 NYA DIBUAT DARI BAHAN ALAMI DAN COCOK BUAT SEMUA JENIS KULIT :) jadi daripada nyari2 klinik yg cocok mending kesini aja deh. jgn coba2 yang laen daripada kulitmu makin parah.
alamatnnya di PERUM PERTANIAN JL KARANG POLA VI NO.1 PASAR MINGGU. JAKARTA SELATAN.
TLP. 78839988

konsultasi aja dulu

cuma mau cerita aja kok ;) semoga membantu

Anonim mengatakan...

hemmmm rame juga ya battle nya.

cuma mau share aja nih. aku lebih cenderung ke natasha deh, karna selain dgn teknologi tinggi natasha konsisten dengan "skin care" tdk salon atau spa dll.
selain dengan dokter yang bersertifikat luar negri (lihat banyak piagam penghargaan di stp cabang natasha) dan uptodate, dl artian natasha itu berkembang. tidak monoton atau stucg di satu kondisi.

dokter2nya juga pilihan dan berpengalaman di estetika.

soal pelayanan natasha lebih tertip administrasinya, data / rekam medik status pasien yang lengkap.

soal perawatannya. setahu aku sih room untuk cowo di terpisan dengan cewe.
untuk alat2nya lengkap dan modern.
perawatan facialnya juga lengkap dan nyaman.
krim wajah juga bermacam2 tergantung kondisi kulit dan lengkap.
bahan - bahan yang di gunakan aku rasa aman ya, krn dokter Fredi sendiri sebagai formulatornya. dan itu saya rasa juga dosis sudah di sesuaikan dgn batasan2 tertentu.

untuk hasilnya juga tak mengecewakan bahkan natasha menyabet gelar the best brand award untuk kategori SKIN CARE 2009 dan 2010. jadi saya rasa tak diragukan lagi.

keluargaku pengguna natasha dan tak bermasalah. jadi jangan ragu untuk menggunakan Produk natasha. SALAM......

Anonim mengatakan...

Saya pelajar SMA umur 16 tahun, saya pribadi sih lebih cocok kalo pake produk Larissa. karena cenderung lebih alami dan ga instan, butuh kesabaran dan telaten dlm menggunakan produk Larissa untuk mencapai kulit mulus bebas jerawat.

Natasha vs Larissa punya kelebihan dan kekurangannya masing2. tergantung sm jenis kulit kita dan cocok2an juga sih. tapi kalo saya liat wajah temen saya yg pake produk Natasha emg jd mulus bgt sih kayak porselin, tapi jd mengkilap bgt gitu.. dan ketika saya cipika cipiki wajahnya juga lengket. hmm...semoga ini ga terjadi di konsumen Natasha lainnya :) kurang enak diliat kalo wajah mulus tp keliatan mengkilap ga alami gitu. trims.

Anonim mengatakan...

bener mmg larrisa lbh murah...tp muka q jd ancur gara-gara ke larrisa...udah bopeng2 karena jrwatn tp ttp d facial, jd kering n hitam kaya korengan d bag dahi n leher...mana perih'x minta ampun klo berkeringat...pdhal aq makenya sesuai aturan n petunjuk...kapoook dah...

Anonim mengatakan...

Wah, kl ad anggapan Larissa i2 adl salon kykny slh informasi dweh. Setau ak Larissa basic awalny natural skin care bahkan ktny dl smua perawatan dilakukan tradisional. Krn Larissa smkn berkembang mkny Larissa mulai merintis hair treatment. Dan skrg Larissa jg ngembangin perawatan tubuh selain itu di beberapa tempat Larissa jg membuka dental care. kl ad yg blg peralatan Larisa gak canggih silahkan dtg lgsg ke klinikny mo perawatan mezo, peeling, & perawatan yg canggih2 pun di sana ad, jg disediakan dokter2 yg berkompeten di bidangny.

Anonim mengatakan...

Me said :
Assalamualaikum semuanyaa..

kl utk masalah perdebatan Natasha/Larissa..
aku pgn ikut berpendapat disinii. pd dasarnya baik Natasha/ Larissa sama2 skincare yg notabene mereka pnya keunggulan dan kekurangan masing2..yg ddalamnya jg bukan dokter Sp.KK (spesialis Kulit n Kelamin),krn yg sy tau masalah kulit jg merupakan kompetensi dokter umum, jd dokter umumpun hrus bisa dan tau utk masalah2 yg trjdi pd kulit, tdk hnya skedar jerawat dan yg lain.

sebaiknya jgn judge yg itu dan yg ini!!
natasha/larissa jelas berbeda, maka mau disamakan spt apa jg tetap berbeda. dgn produk yg berbeda pula maka output yg dhasilkan jg berbeda.
Kl tdk salah yg ak tau dr produk natasha sprtinya produk2nya trcatat di BPOM adl kosmetik asing, sedangkan Larissa adl kosmetik dalam negeri.

apa salahnya kita mencintai produk dalam negeri..
utk masalah perawatan kulit, memang semuanya cocok2an.

masalah fasilitas dan tempat
natasha/larissa berbeda
sy jg pengguna larissa purwokerto..di sana pelayanannya ckup ramah, tempat sangat comfort.
sy dl sempat brmasalah dg jerawat,sejak sy prwatan dlarissa jrawat sy hilang..
memg ad krim malam yg dipake hnya 2 jam saja, itu bikin males..tp mau gk mau ya harus dipake.
Tp jgn salah jg Larissa mendapatkan penghargaan Presiden SBY dan Menteri Kesehatan RI, krn produknya yg aman digunakan. soalnya bahan2nya alami.sy pnh membca komentar orang yg katanya dia perawatan di dokter kulit, ttpi krn hamil dia memutuskan utk tdk prawatan d Sp.KK
dan dia pindah di Larissa,,tnyata produknya jg aman dipakai utk wanita hamil

kl natasha memg sy akui teknologinya canggih,yg notabene skincare ternama di indonesia yg mndapat award2 dr berbagai pihak.
cuma kl natasha disini pelayanannya kurang ramah dan responsif, dan ada pula dokter yg saat konsultasi tdk nyaman.
natasha memg bagus, tp kok temen2 serg byk yg blg lama2 wajahnya merah dan akhirnya pindah prawatan..
ad pula kandungan benzophenone-3 pd produk natasha yg fungsinya....
Benzophenone-3 (Oxybenzone) juga terdapat pada beberapa sunblock dan memiliki aktivitas seperti hormon estrogen, sehingga dapat menyebabkan ketidak seimbangan hormon.
selain itu spt mercury, hidroquinone,PABA,dan masih byk lg...jg tdk aman digunakan bumil.
jd tdk aman digunakan pg bumil.


naah sy rasa utk membahas itu smua tdk ada habisnya..
tinggal pilih kosmetik yg aman
Chemical : hasil relatif lebih cepat terlihat, side effectnya jg besar
Organic/alami : hasil lama/bertahap. side effectnya minimalis

semua yg kita pilih pasti ad konsekuensi dan efek sampingnya,,tinggal yg mana,,pgn yg cepat atau yg bertahap..
kimia efek samping ckup besar..alami efek samping sedikit..


oya satu lg kl kata dokter (dosen) sy bilang,,namanya perawatan hrus pilih2..krn krim2 perawatan itu sifatnya imunosupresan..
gampangannya ginii..pake krim ibarat kulit ditarik,,tp saat tdk pake lg,,kulit mental mbalik lg..jd kl mw berhenti prawatan harus pelan2 jgn langsung berenti..
mudah2an tidak salah yaaa utk memilih kosmetik.perawatan...

selamaat memiliih..hihihi

gadis mungil mengatakan...

buat yg komentar di atasku trimakasih ya,,,
coment anda sangat memicu semangat ku untuk selalu memakai produk larisa,,,pwt jg lhoo... :)

jujur..aku sendiri dari tahun 2007 memakai produk larisa,,, cocoooooookkk sekaliii

semakin dirawat dan semakin menambah perawatan semakin halus dan cerah.
hanya saja waktu berhenti perawtaan 1 cream saja(cream malam)
wajah kembali kusam (meskipun tidak langsung kusam)

aku pikir mukaku yg sdh tidak cocok lg,,akhirnya aq pindah kperawatan bahan kimia(tdk perlu sebut merk) :D... hasilnya kulitku jd sensitif dan iritasi :( BALIK DEH ke LARISA hikss ...;))

ternyata emang klo yg namanya perawtan entah bahan kimia/alami ya sama saja ada efek sampingnya,,,,,
SEGALA SESUATU nya yg sudah menjadi KEBIASAAN/PERAWATAN bila diHENTIKAN PASTI berEFEKSAMPING! (kecil/banyak memang trgantung dr perawatan mulanya)

intinya diLarisa bagus(yang penting telaten)

dinny dindonn mengatakan...

ikutan donkk bicara skincare....
slama ini aku kan pake immortal skincare (cream yg diresepin dokter kulit kebanyakan) hasilnya oke bgd,,, aman dan aku cocok...
tp karena ddokter kulitq gak ada treathment,,jd q musti facial/treathmen dtempat lain,,
q mau nanya nihh,,klo ke natasha/ larissa boleh gak facial/treathmen aja?
kata temen2 q sii di larissa boleh,, tp gak yakin..
thx infonya yaa sbelumnya
boleh di emailin donk jawabannya ke emailq
kadek_diny008@yahoo.com
thx yaa bwt yg mau bantu... :)))

Anonim mengatakan...

natasha dan larissa tu sama saja perawaatannya yg ngaturkan tuhanmu...

Anonim mengatakan...

Di sardjito skin care aja.
Agak lebih mahal c dibandin larissa tp sprtinya gk semahal natasha. Yang jelas disana bener2 SPKK (spesialis kulit dan kelamin). InsyaAllah lebih aman :)

owliey mengatakan...

wah seru juga bahas battle natasha vs larissa...kl bicara natasha n larissa,Q emg lom pernah coba coz dr pengalaman tmn2 kl pake natasha proses perubahan'y serem banget...kulit ngelupas n merah2 gitu.jadi ngeri liat'y,mo cantik ko mpe ngorbanin kulit gt.tp kl larissa kata'y c alami tp Q lom prnh tau hasil'y.jadi g bs ngmg..kl menurut Q sebagai cewe harus pinter2 pilah n pilih produk kecantikan kulit yg gak beresiko tinggi alias sangat aman.lebih baik kita pilih yang alami2 j,g sampe harus ngorbanin n maksain kulit mpe ngelupas n merah2 gt.untung'y Q ud nemuin produk yg aman,alami,tanpa kimia n gag bkn dompet tongpes.masker'y pun organik jadi aman kl smpe masuk kemulut kita.krim'y pun jg organik...jadi wat yg pgn tampil cantik tp g m'bahayakn kulit n tubuh kita,bisa ikutin pake perawatn botanical organik,g usah bingung2 lg,ok

Anonim mengatakan...

aq cii pnah nyoba 2_2ne,,,
aq nyoba natasaha kelas 2 sma,,maklum dulu masii dibayarii my mom,,tapii aq bner2 ga puas ma natasha,,,tadinya jerawatq ga bnyak n jerawat biasa aja..tpii setelah ke natasha pake produknya malah jadii keloid n jerawatq jdii bnyak bgd...
trus setelah kuliah aq pindah ke larissa atas rekomendasi dokternya yang kebetulan kakakq ndiri,,ekhh ternyata hasilnya pun sangat memuaskan,,
setelah 5kalii perawatan n pake produknya jerawatq hilang n agak cerahan kulitq....
tapii gra2 aq males,,aq uda ga pnah kelarissa trus aq coba pake cream lain ternyata masii cocok2 aja.....

arin_nieta@yahoo.com mengatakan...

natasha vs larissa, susah dibedakan sama2 bergerak dibidang kecantikan. yang penting perawatan itu sesuai dengan kebuthan kulit kita. back to nature hihihi...q pakai larissa... tapi terus berhenti dan krim juga gak bikin ketergantungan tuch..

Anonim mengatakan...

aku pernah pake produknya natasha bagus sewh..tp koq ketergantungan n kulitku jadi menipis gt ya.. akhirnya aku coba pindah ke larissa tp tetep ga mempan.. aku coba cari2 lg ada pure skin ( wah tempat baru newh pikirku) aku cobalah kesana.. disana emang gada dokternya lgsg.. karna produk yg dipakai dari USA, aku coba deh rangkaian perawatan disana. wweeww hasilnya sewh cocok bgt dikulit ku.. jd ga kusam n lebih kenyal aja.. harganya juga ga mahal koq.. hehe..

nanda mengatakan...

Halo semua :D
Mau bagi cerita nih.
Saya pernah coba dua2nya,natasha mau pun larissa tapi cuma facial aja. Menurut saya sih,facial di natasha lebih bersih hasilnya walau pun emang mahal bgt.
Perbandingannya di larissa untuk organic facial kan cuma 55 yah,di natasha kmrn saya habis sekitar 285 ribu cuma buat facial. Hiks.
Sedih sih karna di jkt yg bagus menurut saya cuma natasha. Sebenernya secara garis besar sih untuk facialnya sama aja bagusnya,ga beda2 jauh.

Untuk obat sih saya sendiri pas sma pake larissa dan cocok banget. Cuma karena lama2 ga telaten akhirnya berhenti deh tuh pake krimnya segala macem. Tapi ga bikin kusam kulit kok. Ga bikin ketergantungan juga.
Tapi pas itu walaupun saya udah ga pake krimnya tapi masih rajin facial di larissa.

Begitu harus pindah ke Jkt *jeng jeng jeng jeng* agak sedih juga karena larissa ga ada di Jkt padahal udah cocok bgt :(

Jadi kesimpulannya sih buat saya Larissa unggul di kualitas dan harga yg affordable :D

Anonim mengatakan...

udah coba Dr. Inong? kliniknya di RS restu Kramat djati jakarta timur sama di RS permata cibubur.... beliau SP. Kk... aku udah pake selama 2 kali tebus resep...ya...jerawat hilang tapi masih ada bekas merah2 dikit sih...ga ketergantungan karena aku termasuk ga disiplin...(disuruh datang lagi setelah 2 bulan, tapi ni ampe 4 bulan make aku belum datang2 ke sana tapi tetep baik2 saja)...tapi yang aku aneh, kenapa jadi ada bulu2 di muka ku....bulu2 halus,,,ada yang tau? T_T
apa perlukah saya berganti dokter?
oia, Dr. inong murah sih ga nyampe 300ribu untuk paket... tapi hati2 kalo di RS. rest susternya dan pekerja apotek nya ga ramah... idiiih pengen gue bales solot juga rasanya... wkwkwkwkw

just sharing...gue juga masih ragu2 ma Dr. Inong...maslah bulu ini... huhuhuh

Anonim mengatakan...

apa harus facial yaw dilarissa klu mau ngilangin jerawat??klu cuma pake krimnya aja gpp jan??s0ale klu facial takut klu malah hancur niy muka,,,^_^

Anonim mengatakan...

Saya mahasiswi UGM member Larissa Jogja.. Bagus kok, apalagi kbetulan sy sering manggung (harus pke make up tebal) tp ga ada masalah.. Yg penting cream Larissa tetap dijadikan pelembab sbelum dipoles make up merk lain..
So, bgi tmen2 yg sering show dan btuh mnggunakan make up tebal, Larissa aman2 saja.. Yg penting stelah itu d'bersihkan smpai bner2 bersih :)

Anonim mengatakan...

Selamat lebaran semuanya bagi yang merayakan, ...aku dewi, pakai natasha juga, pertamanya bagus sih jerawat hilang dsb...., g pernah jerawatan lagi, dari 2005-2010, lalu ketika kream malam habis, maka ak beli, ternyata baunya g sama, malahan muka berjerawat, terus ak konsultasi ke dokter natasha juga..beliau mengaku juga kemarin produknya habis lalu diganti sama yang pemutih, malahan jerawatan. terpaksa faicial, peeling lagi mulai dari awal lagi :( hiks....hiks kulit mulusku hilang ....

Anonim mengatakan...

uhhh jd sdikit riweh saya entah mo coba larisa/natasha cz na pgn ngilangin bekas jerawat gttu . . tp stlh bca postingan kk yhh jd pnya sedikit rekomendasi


mungkinn larrisa x yyyh. . .

Anonim mengatakan...

kalo LBC gmn? ada yang tau gak...?
tentang kualiatas n harganya jg..?
btuh info neh... thx sblumnya...

Orlando mengatakan...

Kalo menurut saya sih kalo mau tau tempat perawatan kulit yang bagus mau Larisa, Natasha, atau LBC bisa dilihat dari ramenya counter. kalo counternya rame berarti membuktikan banyak peminatnya dan menurut saya lebih bagus dari yang lainnya. Betul gak ....?

A Little Things About Anggarda mengatakan...

Kalau menurut para staf pengajar saya (dr. SpKK) sebaiknya langsung saja perawatan ke dr.SpKK. Karena sudah banyak saya menjumpai pasien yang terkena efek samping setelah ke beberapa skin care. Sekian dan terimakasih!

perawatan wajah mengatakan...

komparasi produknya engga seimbang..
natsha itu levelnya dengan LBC, ato ERHA

Anonim mengatakan...

yaaaah, pada intinya cocok2an lah d kulit pemakai. klo kulit pemakai cream "larissa" cocok dan ada hasil memuaskan tersendiri pasti lebih bagus "larissa". begitu sebalikny pada pemakain cream "natasha".

Anonim mengatakan...

aku dah pernah coba pake LBC hampir 4taun,,,bagus sih,kulit jd bersih bebas jerawat tapi begitu brenti kluar lagi deh jrewinya..hehehe..trus pke larissa hampir 2taun,,,jrewi nya lama bgt bersihnya.kira2 klo di lbc 2-3bulan jrewi ilang.tp klo di larissa 5-6bulan.karena aku mw yg cepet,aku brenti deh pake larissa. ;)
_cuma sharing ajahhh.._

wening mengatakan...

gw 2thn d natasha..muka kinclong abis.laler aja kepleset..trs gw pindah ke jgja (slma ini tinggal d jkt tp cream msh sering bli yg d jgja) then tiba2 jrawat muncul bnyak amirrr..berkali2 perawatan n ganti cream n dokter d natasha mpe kntor kering n hasil nihil,,
gw pindah ke LBC selama 6 bln,,sama jg cream & perawatan macem2 tiap 2 minggu sampe kantong bnr2 kering..haha..hasil : nihil..
sekarang br coba larissa tp baru facialnya aja, blm tau hasilnya..

Anonim mengatakan...

Temans mau share jg nihhh
Sblmnya aku ga jerawatan, tp semenjak aku pindah kota jadi jerawatan 1,2 jadi mulai berobat ke salah satu dr. Kulit terkenal di palembang, hasilnya 3bln jerawat aku bolak balik ajah, kyk setrikaan. Sekalinya balik, semuka2 penuh. So hari ini aku abis dr natasha dan menghabiskan budget 950rebu buat obat,facial,sama laser biru. ​hikssss. (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) mahal abesss. Tp mudah2han kali ini cocok sm muka ku. N jerawatnya kaboooor jauh2 sana.

Anonim mengatakan...

Hi, gue Ajeng anak Jogja. numpang share eah.. Gue pernah tuh nyobain natasha ato larisa, dan kebetulan keduanya g ada yg cocok ma muka gw. mpe gue cobain sgala jenis merk kosmetik, yang ada muka gue tampah item dan berminyak. kata dokter "sebenarnya itu bukan item, tapi merah. saking merahnya jadi keliad'n kusam dan item" gt.
Ckarang gue cuma pake jeruk lemon doank, alhasil muka gue mulus dan bersinar. ea meski kadang masi ada jerawat 1 atow dua biji. hehe.. tapi tuw jerawat datang lo pas menjelang datang bulan doank kok. Emang cie rada ribet. So, yg muw cobain silahkan ajja. murah.. cuma +(-)5rb doank perbiji, bisa beli di supermarket. xixixi. peres jeruk, olehkan ke wajah dengan kapas sebagai penyegar. sisanya bisa di simpen di kulkas dan kita pake lagi hari berikutnya. awet cin..

Happy's Day mengatakan...

gw pake Natasha,,emang c baru 4bulanan(juli 2011)..
emang mahal bgt, mpe 700rb-an,isinya ada sabun muka, toner, krim pagi, krim malm, anti iritasi, n obat minumnya..gw aja kaget, mgkn gr2 gw sxn prwatn x ea..
pdhl sblumnya gw pake Nirmala, salah satu klinik di Pekalongan,,
sbnernya lumayan c..muka jd lebih bersih,,tp cara facialnya yg GAK BANGET!!!
malahan sebenernya muka gw gak da jerawat yg gede,, paling cuma jerawat kecil2 n flek bekas jerawat aja yg susah ilang..
Tapi gw cocok qo pake Natasaha, rasanya jd lebih halus..
suka 'keder' jg c klo krim gw abis.. 1 krim bs hampir 100rban, blom facialnya..
Kalo Larissa gw gak pernah make, tp temen gw ada yg make. kayaknya ribet n mukanya tetep ga berubah samasekali, jerawat lah, kusem lah, pokoknya ga berubah..pdahl dy udah lama bgt make..
tp kalo dibandingin Natasha, Larissa emg lebih murah,,bisa selisih 300rban..!!!

cempoelita mengatakan...

hadeeh...jd makin bingung neh mu pake produk apa......hikz....
yang jelas, dari sebelum make harus dah tau dulu, dampak n konsekwensinya....
cuz mang reaksi ke masing2 kulit kan bakal beda....yaaah...semoga saja pilihan temen2 semua itu yg terbaik buat masing2 pribadi, tapi buatan Tuhan tu yg dah pasti jauh lebih baik , asal kita jg bisa ngerawatnya dg baik juga :)

itax's mengatakan...

setuju dah...

Putri ardian mengatakan...

ya kaya gitu emang cocok-cocok'an sih.
kebetulan mama saya cocok pake natasha, flek-flek hitam yg udah lama bgt, coba di dokter-dokter kulit gak pernah cocok. pake natasha, alhamdulillah berhasil. alhasil ibu-ibu tetangga di RT saya juga ikutan ke natsha, karena melihat hasil mama saya.
kakak saya jg pake natasha, jerawat yg sejak SMA bisa ilang. udah 4 bulan ini saya ikut pake natasha, dgn perawatan facial aja sih. tp muka jd bersih, produk natasha yg saya pake (standart) fungsinya buat bersihin, bukan pemutihan.
di kota saya tinggal. salatiga, adanya larissa, tp gak tau kenapa saya mantepnya ke natasha, walaupun mesti ke solo atau semarang dulu buat perawatan sama beli krimnya. sembari nunggu natasha buka cabang di salatiga, taun depan katanya buka disini. sekarang lg buka di papua.
Klinik natasha itu ada dimana-mana, jadi nilai lebih itu :)

sallyrachel mengatakan...

aq pernah pake larisa, tp ga ada efek apa2 di mukaku, jerawat ga ilang jg ga tmbah, cm kering aja agak ngelupas kulitku tp ga merah :( klo natasha byk yg recomend yak? tp aq sndiri ga pernah kesana coz kata tmen2 yg pernah kesana sekitar 500 rb an siapin duit dl.
larisa emg murah (pernah bli obt jerawatnya) yg cair hrus dikopyok dl klo mw pake, cm syk pembelian via sms nya sgt2 TIDAK RAMAH larisa! jd males mw order :P mengecewakan! itu aja klo dr aq :)

Anonim mengatakan...

wowww seru x obrolanny,Ikutan gabung ah..dl temen kos jg d Natasha, emang sih muka jd putih kinclong lg, tp kadang klihatan berminyak & mengkilap, jd kelihatan aneh aja soalny asliny berkulit hitam aow aow coba anda bayangkan:), satu lagi istri dr dokter orthoq dia pny pengalaman jg d Natasha, seblmny mukany mah baek2 aja, tp nmnya ibu2 klo dah pada ngumpul,tergiur wajah mulus cling2 akhrny nyoba deh perawatan, hasilny mukanya jd merah2 dan g' bs kena matahari sensitip pokoke, butuh wktu lm buat pengobatan dgn biaya muahal, ya untung suaminy dokter pastinya berkantong tebal, biarpun g kembali seperti semula tp dah baekan trus rajin akupuntur ma suaminya sendiri, aq tny: dokter tau klo gara2 perawatan? td nya g' lm2 tau( takut d marahin hahaa), nambAH ATU LG, dl masny ini kerja d Natasha dia crita ada ibu2 mirip2 lah masalah kyk laenny b'hub istriny org berduit komplain y sempet hebohlah, ni beneran lho tdk mengada2, tp ya Monggo mau pilih yg mn smua boleh memilih........... klo ngrasa cocok apapun pilihanny lanjutkaN:)AQ jg sk grilya, skr pke larissa, emang sih hasilny blm sperti yg d inginkn tp smga ini jd pilihan, aq tidak hrs putih mulus kinclong apalagi dngn wktu singkt, takutt dampakny mungkin tdk skr tp naNTi..........., cukup muka sehat ma lebih cerah aja dah:)

tari mengatakan...

aku perawatan di natasha dari 2006..dateng dengan keluhan jerawat...krn ada perubahan jerawatnya ilang,aku jadi ngerasa cocok...masih muncul sih jerawat kalo mendekati/pas lagi "dapet" (hormonal ya..jadi wajar)
masalah nya sekitar 6 bulan ke belakang sering banget muncul jerawat di luar masa mendekati/pas "dapet" itu plus wajah jadi kusam.. padahal aku rajin pake krim nya,rajin juga perawatannya..
Sebelumnya kakakku juga pake natasha, krn mukanya jadi jerawatan yg gede2 itu,padahal dulu ngga (sblm dateng ke natasha jg nggga),sekarang udah sekitar 3 bln ini pindah ke erha.
ooya..pake natasha emang bikin muka keliatan 'kileng2'..plus komedo jadi tambah banyak...
Emang sih namanya perawatan kulit itu cocok2an..tergantung kondisi kulit masing2 orang...
pengen nyobain larissa,tptakut jg kalo ga cocok..
larissa jogja dan cabang lain sama ngga ya harganya?
thanks..

Anonim mengatakan...

aku pke natasha uda 4 bln yg lalu,emg sih awal2 pmkaian dr natasha kulitq mulus bgt,q ngerasa cocok,tapi kok 1 bln ini kulitku tmbh parah,jerwt byak,padahal q ga pnh jerwtn,sampai skg pun jrwtku tmbah byk,,tiap q konsul knapa kok tmbh jrwt dkternya cm bilg hormn trs kasih resep ini itu tp ga ada hasilnya, KECEWA bgt,,skg q mau lupain cream2 itu,n ga bakal k natasha lg,cream mash utuh,tp mggu berikutnya dsrh ganti cream lg,truss mau buat apa cream sblmnay itu,hanya buang2 duit aja,emg wajah org buat percobaan apa,dktrnya bilg klo misalnya pk cream ini nanti merah,ya ga usa di pake,, secara,, aku kan mash kuliah,,jadi uang juga ga byak kan,,,heheheeh. tolong kasih info dong gmn ni caranya hilgkan jerwt2ku ini,,jujur q kecewa

Anonim mengatakan...

Ehm, seru juga...Dulu wajah saya flek hitam karena efek hormon kehamilan,,Trus dilaser di Natasha Jogja. Kulit terkelupas n flek pudar. Berhubung saya tinggal di kota di Sumatra yang belum ada cabang Natasha, saya lanjutkan perawatan di Skin care lain (lupa namanya, tp punya cabang di banyak kota besar a.l Jakarta dan Surabaya). Dilaser juga dgn operator dr Sp.KK. Begitu Natasha buka cabang di Pekanbaru, saya pun balik lagi ke Natasha...Keluhan wajah kusam dan jerawat hilang dalam tiga minggu pakai krim Natasha. Sudah setahun saya dan kawan kawan sekantor rutin pakai produk Natasha. Keluhan yang terasa adalah kalau beberapa hari gak pakai krim malam, wajah terasa kusam lagi. Trus saya konsul dengan dr.Sp.KK di Klinik Skin Care harmonia, RS Awal Bros. Menurut beliau memang kulit harus rutin dikasih cream untuk membantu mempercepat penggantian sel kulit mati, karena faktor "U"(Umur) hehehhe..Di klinik ini saya di peeling oleh drnya..n hasilnya clinggg...Saran belia ya...rutin facial gityu..Trus saya tanya juga, berhubung produk Natasha masih byk stok, boleh g diteruskan? Beliau bilang OK saja, mnrtnya pada dasarnya kandungan kimia perawatan wajah itu sama saja. dosis yang sedikit berbeda. Beliau sama sekali g maksa beli krim racikannya.....Btw, baca postingan di atas saya jd mempertimbangkan berhenti pki produk Natasha dan beralih ke racikan dr Sp.KK di Klinik Harmonia tadi...

cara menghilangkan jerawat mengatakan...

pada akhirnya pake yang alami juga (jeruk nipi)

Anonim mengatakan...

iya aku sekarang uda ga pake gituan lagi, kembali yg alami, masker tomat / yoghurt yg plain buat masker dan alhamdulillah skg uda kering dan agak hilang dari pada resep2 yg dari natasha... buang2 duit aja

Anonim mengatakan...

sebenernya semua itu tinggal kecocokan dari kuit kita aja sih...:))
yg jelas byk minum air putih,,,

Anonim mengatakan...

Dulu waktu kelas 1 SMA, aku pernah nyoba ke natasha karena katanya sih bagus. Aku pake cream nya, entah kenapa kulitku jd kasar. Terutama yg bagian dahi, entah itu emg efeknya atau bagaimana aku kurang tau. Akhhirnya aku berhentiin, akutnya kenapa2 ntar. Terus stlh itu pake produk2 lainnya,berhasil cm awalnya doang, tp stlh beberapa kali pemakaian jd gak ada hasilnya. Rencana aku mau ke Larissa, karena saran dr kakakku yg udah ngeliat hasil pemakaian produk larissa melalui temennya. Bermodal niat,usaha,pede, dan sugesti positif aja deh pokonya.Kalo menurutku sih perawatan2 manapun sama aja kok asalkan si pemakai itu rajin, sabar dan gak sembrono, selain itu sugestinya harus positif. Tapi sifat kyk gitu bukan aku banget hehehe :p

de amarri mengatakan...

Saya memakai produk Larissa sejak usia 15tahun ( sekarang 27 tahun ) dan sampai sekarang masih memakai dan melakukan perawatan. Pengalaman saya, wajah berjerawat dan daerah T berminyak berhasil diatasi dengan produk Larissa. meskipun tidak memakai dalam waktu lama ( berbulan bahkan bertahun) kulit saya tidak ada masalah. karena faktor usia dan hormon atau stressor kondisi kulit mulai berjerawat lagi. Lalu mencoba produk natasha, ketika 2 minggu kehabisan krim malam wajah jadi merah2 meradang. sembuh jika memakai krim lagi. tapi jadi ketergantungan. so sampai saat ini masih setia pada Larissa. Meski lewat tidak pakai krim, kulit tidak ada masalah. jika kulitmu bermasalah berarti kurang menjaga kebersihan, pola makan, gaya hidup dan kurang memanage stressor.

de amarri mengatakan...

Tips menghilangkan Jerawat

1. Sabar

2. Telaten

3. Hindari stress ( punya hobi )

4. Kurangi makanan pemicu jerawat ( daging ayam boiler, sambal, minyak, kacang )

5. Perbanyak sayur dan buah ( saya sudah tidak makan daging )

6. Perbanyak air putih dan jus

7. Hindari begadang

8. Rajin membersihkan wajah

9. pilih produk kosmetik sesuai jenis kulit ( suggested : bedak jerawat selain dari dokter ; sariayu, la tulip, ristra )

10. Jika sabun muka dari dokter/klinik habis, pakai sabun switzal hypoalergenic

11. Memakai slayer saat naik sepeda motor

12. pakai bedak jerawat ( jamu ) sebagai masker

13. Peeling dengan Mustika Ratu seminggu 2x, hindari bagian yang berjerawat

14. ganti sarung bantal lebih sering

15. Jika perlu konsumsi suplemen yang mengandung vitamin E dan A

16. Facial mandiri di rumah : pembersih penyegar, massage dg minyak zaitun, peeling, penguapan dengan air panas dalam baskom, keluarkan isis jerawat yang sudah matang, masker.

Tips ini dari pengalaman saya berobat ke banyak dokter dan klinik kecantikan. yang paling penting adalah kenali kulitmu dan terima dirimu apa adanya...

cara menghilangkan bekas jerawat mengatakan...

kalo saya takut pake yang kimia,takutnya kulit saya ini agak sensitiv.saya mending pake tips yang alami saja

berusaha saat menganggur mengatakan...

aku dah pengalaman perawatan di natasha hasilnya emang cepet tapi jd ketergantungan. pernah berhenti 3 hari cz kehabisan cream n blm sempat beli lg, eh mukaku malah jd ANCUR.
eh yang ngrasa dah langganan di Larissa kasih tau donk kl perawatan pertama kali untuk kulit kusam biayanya berapa ??
please infonya
ato balas ke emailku fst_daughter@yahoo.com
aku tunggu ya

berusaha saat menganggur mengatakan...

aku dah pengalaman perawatan di natasha hasilnya emang cepet tapi jd ketergantungan. pernah berhenti 3 hari cz kehabisan cream n blm sempat beli lg, eh mukaku malah jd ANCUR.
eh yang ngrasa dah langganan di Larissa kasih tau donk kl perawatan pertama kali untuk kulit kusam biayanya berapa ??
please infonya
ato balas ke emailku fst_daughter@yahoo.com
aku tunggu ya

Anonim mengatakan...

buat yang tinggal di luar kota seperti bekasi,gimana cara pemesanan produk larissa??thnx,,

Anonim mengatakan...

law mau tau cara pemesannya liyat aja d Larissa Aesthetic Center.
aku pengen tuh ke larissa,,coba,soalnya temen ku bayak yg cocok,semoga c aku juga,ne jerawat betah bgd dari SD clas 4 mpe kuliah umur 18 th.tp agak ragu juga,selama ini cm pake yg alami2 gt,g pernah dapa2n,,apa ada yg bernasib agak sama ky aku coba d larissa????

Anonim mengatakan...

Waduhhh..jd ngeri ya baca komen2 d atas.tp mnurut pngalaman kaka n tmn2 ӛҟư pd ​Ъ cocok pake natasha dsmping harganya mencekik n hasilnya jg mengecewakan.kulit muka tmnq normal n ​Ъ jerawatan stlh pake natasha nglupas trs jd tipis dLBS jg gt kena snar mthari jd kya kpiting rebus muerahhhnyaa...kl kakaq jerawatan trz prawatan knatasha trgiur iklan Ϋά̲̣̥ηġ dgembar gemborkan dkotaq,n hasilnya bknnya jerawatnya ilang tp mlh tmbh sejagung2 n skg pake larissa alhmdllh cocok jerawat jg ilang skg dh ​Ъ pake larissa ​Ъ ada mslh tu..jd sapa bilang larissa ​Ъ selefel ma natasha LBC justru mereka cm menang nama doank.n pelayanannya itu loh ​Ъ bgt jutek,seakan2 qt ksana cm nyari gratisan doank.kl mw cantik ​Ъ prlu mahal jg kalee..kl ada Ϋά̲̣̥ηġ lbh murah n hslnya bgus knp ​Ъ?ngpn ngluarin duit ratusan) bhkn jtan kl hslnya ​Ъ bngt dehhh

Anonim mengatakan...

Bwt Ϋά̲̣̥ηġ komen d atas bgt,ya jls bgt qt pake otak lahhh...dsini kita kn cm komen pengalaman qt ​Ъ nyuruh ato maksa bwt perawatan dskin care tertentu?jd sah2 aja lah qt mw ngmg apa itu jg mnurut pngalaman pribadi..jd terserah xan mw pilih larissa LBC or natasha.toh kalian bisa membandingkan dr komen d atas n org2 dskitar qt Ϋά̲̣̥ηġ make produk skincare trtntu????

Mrs Mariana mengatakan...

harga larissa tgl 27 esember 2011.aku pk produk jrwat yah kawn2..
sabun cair t tree 19000
milk clnser t tree 19000
day crem 2. 50000
acne lotion 25000
face powder white 30000
and facial 95000 untuk t tree..
selmat mencoba,,smga kita2 jd cantik tnp jerwat ya,aminn,,,soalny q jg sm korban jerwat,,hehehe

Mrs Mariana mengatakan...

namnya usaha..harus siap sm konswekensinya,,yg pntg bkn sugesti u postv y,,n jgn lp brsyukur..n sabar,,hidup itu pilihan..

Anonim mengatakan...

Mau ikut share aja nih buat yg nanya harga paket Natasha,

kebetulan keluhanku cm pengen mutihin wajah, soalnya wajahku lebih item dari kulit tangan (aneh kan?), tp wajahku berminyak jd krimnya dikasih formula pemutih, anti jerawat sama pengontrol minyak. Aku beli di Natasha cabang Jakal Jogja, satu paket isinya :

-krim pagi (50rb)
-krim malam (80rb)
-Toner (30rb)
-facial wash (55rb)
-tirai (30rb)

Dokternya bakal nawarin mw sekalian perawatan atau ngga, bisa nolak kok kalo budget kalian terbatas hehe..

pake krimnya tipis2 aja, kl kebanyakan bisa merah2 ngelupas ekstrim ky yg udah diceritain di atas2.

buat yang ngerasa kulitnya sensitif banget mending Larissa aja drpd terlanjur iritasi pake Natasha.

Anonim mengatakan...

Saya uda perna nyoba dua duanya. Sebenernya dulu saya ga berjerawat parah, cuma kadang ada jerawat kecil di jidat gara-gara poni. Abis itu, saya nyoba larissa, ngefek sih, jadi bersih. Eh, tapi pas nongol lagi, saya nyoba Natasha, bukannya beres malah tambah parah, kulitnya ngelupas2 gitu. Balik ke Larissa lagi, eh ternyata udah ga mempan. Yauda ahirnya ke dokter spesialis kulit, dan dokternya tau dong, kalo bekas perawatannya Natasha, dan saya diceramahin abis2an.
Jadi, sah2 aja sih, ngelupasin sel-sel kulit mati, tapi ga sampe extreme juga, soalnya biasanya sampe ke kulit ari gitu. Kalo dari dokter saya, obatnya ga macem2. Malah bentuknya cair kaya air dioles2. Ga bikin ketergantungan juga, kadang kalo ada jerawat aku tambahin pake jeruk nipis deh, jadi makin bereess :D

Saya juga dapet tips buat yang jerawatnya bandel, bisa nyoba doxycyclne, obatnya bisa dibeli di apotik kok. Sehari sekali aja, kalo jerawatnya ngeradang, bisa 2kali sehari. Minum air putihnya jangan lupa yang banyak ya.
Terus, tiap seminggu sekali, coba deh pake masker dari aspirin. Aspirin gitu dikasi air dikit, terus dioles2 ke muka, macam scrub gitu, tunggu sampe 10menitan terus dibilas, kulitnya jadi alus deh.

Anonim mengatakan...

aq udah 1 tahun yang lalu pake produk larissa, sebelumnya memang jerawatq ga karuan,,, ada temenq yang perawatan di larissa danmukanya bersih banget, jadi pengen ikutan,, so datanglah aq ke larissa cabang semarang.... dan hasilnya puasssss!!!!!!! dan setahun ini aq ga pake produk ap2 dan jerawatq ga balik.....

kalo cerita temenq yang lain yang nyoba perawatan natasha, emang sih kulitnya mulus, kinclong tapi bener juga kata kalian kalo creamnya habis n kulit kena matahari,kulitnya jadimerah2 kayak iritasi....

kalo aq tetep milih larissa, murah, hasil nyata, amanlagi,,, tempatnya enak banget, dokternya cantik2, capsternya juga ramah,,, yang pasti jerawatq udah ga balik,,,

Anonim mengatakan...

kalo gw sih lebih cocok pake LBC (London Beauty Centre) karena rekomendasi dokter untuk jenis kulit kita lebih akurat, tadi nya kulit wajah gw jerawat, tapi setelah pake cream pagi, cream malam dari LBC wajah ge langsung kinclong, kurang dari 1 bulan sudah terlihat hasilnya. cocok - cocokan kok untuk klinik kecantikan. di LBC juga untuk Konsultasi Free tidak di punggut bayaran, jadi kalo kita masih mau konsultasi dan menanyakan problem kulit ke dokter tanpa di punggut bayaran, langsung aja ke LBC. kalo di Natasha di suruh bayar. capeeekkk deeehhh....hehehehe

elok kurnia eka mengatakan...

ikut nimbRung yaaa,,,
nih aQ begineR yang pengen nyoba pake peRawatn. .biaR wajah fResh n bersih tanpa noda.. di Madiun kebetuLan ada natasha juga Larissa.
Tadi'y rencana mau ke Natasha, kaRna kepincut ama ikLan'y,dan cRita temen yang menggiurkan. Tapi ternyata saya beLum banyak tau kLo natasha ternyata pake bahan kimia dan dosis tinggi. Untung saya ketemu ama bLog ini sebeLum beneRan pergi ke Natasha,, :)
seteLah baca dari sekian komentaR dengan berbagai pengaLaman,, kayak'y aQ Lebih condong ke LARISSA dee,,
Alamii,, aman buat ibu hamiL , aman buat kantong juga :)
semoga saya cocok dan puas dg LARISSA
^^ Thank's^^

Anonim mengatakan...

skedar sharing dan tanya..
aq sebelumnya perawatan klinik ella di solo.. setelah pemakaian 6 bulan wajahku jd mruntus2 pdhl sblmnya mulus gt..tp emg dsarnya aq tuh gag pnya mslh sm muka..emg pgn aja rada kinclong mkanya aq prwtn d ella krn byk tmn2 yg pd ccok...tp kog aq sndri aja yg gag cocok.. stlh complain dan gnti krim berbulan2..hasilnya mlh tmbh parah..dr. elia(dr.nya ella)sprti angkat tgn dan mlh nyaranin aq utk k larissa.. katanya d larissa itu fcial brsih dan alami..sontak aq kaget aja dr.nya ella kog blg gt.. y udah aq k larissa..emg sih udah mendingan bgt..uda ada 1 bln aq k larisa tp kog blm bs pulih ky smula yaa..apa mmg pngobatan d larissa butuh ksabaran?pdhal sblmnya aq gag prnah ada mslah sm wjahku..
skrg jd mruntus2 gni...smpet nyesel krn nyoba prwtn..tp yudah kan uda trlanjur wjah prnh terkontaminasi sm obat2 dr klinik.
tp mmg aq rasa larissa emg lbh alami deh...tmnku yg pada pke natasha mmg pd ktrgntungan kl perawatan. so...pinter2 aja milih prwtn utk wajah..krn wajah itu keindahan kita. ^_*

Anonim mengatakan...

saia lg bingung ni.... wajah berjerawat gini...
mau pake parawatan apa? kalau pake larissa menyebabakan ketergantungan gak ya?? takutnya setelah aku berenti nanti muka jdi tambah parah karena ketrgantungan,,,
kan kadang keterbatasan uang,

Anonim mengatakan...

Ada yg tau harga perawatan sama krim nya larisan ?tolong infonya dong

velin.dalen mengatakan...

kalo bekas jerawat yg memerah, bisa hilang gak dengan perawatan di NSC? Butuh budget yg banyak ta? chemical peelingnya brp harganya? ada yg tau? makasih..

velin.dalen mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

Dulu sy pake natasha, kira2 hampir 5 tahun, ga ada masalah. cuma muka memang ga bisa cerah. hanya bersih aja. trus berhenti.coba pake produk dari temen.muka sy jd cerah. karena ga pernah facial, muncul satu atau dua jerawat. sy mutusin untuk balik ke natasha lagi. dengan dokter yang beda dari yang biasanya, sy juga dikasih krim yang beda. waktu itu sy facial juga. tapi hanya dalam hitungan 2 minggu, muka malah tambah parah jerawatnya. sy tetap lanjutin pake krim natasha. tapi tambah parah. muka penuh dengan jerawat :) sy males kembali ke natasha. krn pasti akan ditawari berbagai treatment yang mahal. padahal muka saya jadi jerawatan karena krim beda yang dikasih sama dokter yang baru. sy bingung harus kmn untuk ngilangin jerawat ini

Anonim mengatakan...

Hai ∂ķΰ Mira dari Bali...
Pertama-tama ∂ķΰ mau ngucapin makasi Bùªt †ε♏εп2 atas testimoninya perawatan di Larissa... Coz setelah ∂ķΰ baca komen di blog ini, ∂ķΰ jadi ŧa̐ύ Larissa en akhirnya (memberanikan diri) nyoba perawatan disana. Hehehe...

Awalnya sih ∂ķΰ di natasha, disana bagus tαρi begitu gak rutin pake krimnya, muka jadi kusam dan timbul flek2, selain itu kulitku jadi sensitif. Trus setelah ∂ķΰ balik Ļαªĝϊ pake krimnya en perawatan, mukaku †ε†αρ gitu2 ªјjª tuh gak Άϑά perubahan Чªπƍ bεrar†i. Kecewa juga sih, karna uang Чªπƍ kukeluarkan Ϟƍƍªk sedikit. Hikz!!!

Hampir putus asa ama jerawat, iseng2 buka internet. Eh nyasar deh ke blog ini. Hohoho... Akhirnya kuputuskan beralih dari natasha ke Larissa. ∂ķΰ facial plus beli produk jerawat Larissa ƨα†υ paket. Dan... Eng ing eng... Hasilnya sangat memuaskan!!! Facial di Larissa reccomended βªπƍ℮t. Mbaknya ramah, mukaku jadi bnr2 bersih, seger en rilex βªπƍ℮† deh pokonya. (Maskerannya ªјjª 1 jam mpe ketiduran,hee). Trus setelah ke kasir, oh my gosh.. harganya gue βªπƍ℮†!! Facial 70rb + Produk 165rb. Ϟƍƍªk nyampe 250rb!!!

Jujur ∂ķΰ Baяǚ make produk Larissa 3 hari en jerawatku Ǘϑäђ mulai mengering. Muka terasa lebih ringan (Ϟƍƍªk berasa kyk ketarik)en cerah.

Hadeeehh... Nyesel dah, napa Ϟƍƍªk ŧa̐ύ Larissa dari dulu yaa... Kan Ϟƍƍªk perlu keluar ϐäπγάќ uang uηtυƙ hasil Чªπƍ gak oķªª¥!! Heeemmmmmh....

So kesimpulannya,
Mahal belum tentu cocok,
Murah belum tentu jelek.

Anonim mengatakan...

Larrisa dan nathasa..
semuax oke.stiap produk emank slalu ada lebihan yg mnonjol dn jg tak terlepas dr kekrungan dn resiko.
kembali ke pribadi mw pake yg mana yg pting cocok bwt kulit anda.
TAPI KELEMAHANNYA ADALAH:
LARRISA hnya ADA DI JOGJA, SEMARANG,SOLO..dan emank tepat bgt bwt kantong2 mahasiswa/mahasiswi hee
NATHAS emank seh ada dmn2 tpi cman dikota besar aja..coba masuk ke kabupten gt kek..trus hargax waww harga kls menengah keatas smua.. khususx untuk daerah kalimantan timur coba nathsa ada mpe di kabupaten kutai barat.
Bgtu jg dgn Larrisa bwtlah cabang ditempat2 lain hee thangqyu

Anonim mengatakan...

Hai smua..sy bs minta contact klinik larissa??
Kulit sy skrg jadi sensitif nih gara2 sempet gak cocok pake salah satu produk wajah..
Jd kering gatal gitu...ada jerawatnya jg,,
Btw klo sy di jkt gmn cara konsultasi nya yah??secara larissa adanya di jogya?apa bs by phone aja??

Thanks y..mohon pencerahan..

Anonim mengatakan...

wahhhhh.. banyak banget yang komentar.. jadi bingung.. aku selama ini perawatan nya di LBC. tapi lama lama kayak gak ngefek gitu ya? tetep masih ada aja ni jerawat batu nya.. kulit tambah hitam kusam juga gara2 matahari kayaknya.. mau pindah natasha takut mahal (mahasiswa gituu)mau nyoba larissa juga takut. cz pernah nyoba facial nya dan wajah terasa panas ma merah banget pas malem nya.. duhh.. gimana yaa..

Anonim mengatakan...

aduhh....jd tmbah bngung ne, mo milih yang mana, antra Natasha atw larissa...tdnya sih aku udah berniat mo k Larissa, cz aku adalah seorang pemula??? mklumlah tkut salah, jdpngen yang bner2 kmpeten dan gak ada efeksmping yang berbahayanya, tlg dnk, mta solusinya, yang akurat....???
thnks.

Anonim mengatakan...

kalo aku dan keluargaku yang peduli ma kesehatan kecantikan wajah dan rambut, udah percaya ma LARISSA. kalo di sini dibandingkan kalo Larissa butuh proses yang cukup lama, tapi kalau dilihat dari pengalamanku dan keluargaku, Larissa juga bekerja dengan CEPAT tanpa ada EFEK SAMPING.

soal harga, memang Larissa cocok dengan kantong golongan pelajar, tapi toh hasilnya SANGAT MEMUASKAN.

kalo ada perawatan yang bagus, murah, dan bisa dipercaya, kenapa nggak gitu kan? :D

Anonim mengatakan...

Larissa ada di surabaya gak ya??

Anonim mengatakan...

6bln yg lalu ak pake natasha, tp sblmnya ak pake larissa.. dan akhirnya ak nyesel dulu pindah ke natasha.. natasha emg efeknya cpt, mukaku jd tmbh putih&bersih. tp sygnya it bertahan hy beberp bulan. 3bln ak pake krim mlm, lgsg deh dagu sama bagian bawah hidungku merah ky radang gitu. abis facial malah jd jerawatan, pdhl dulu ak ga pernah jerawatan. sampe stress jerawatku sbanyak ini (curcol hehe).. tp skrg ak balik lg ke larissa, 2hri pake paket jerawat ud mule ad perkembangan, jrwt ud kering.. mgkn emg kulitku yg ga cocok di natasha, jdnya gini T.T

Anonim mengatakan...

natasha bagi yg cocok emg hasilnya luar biasa, amazing (lebay dikit)..
tp kalo yg ga cocok ya luar biasa juga, bikin depresi kalo liat cermin.. hehe
kalo larissa it menurutku perlahan tp pasti, ga bikin ketergantungan jg kalo ga make krim nya..

Anonim mengatakan...

mukaku jg jrwtn parah nich guys... dr smp sampe skrg dh jrwtan.. smpet 2 taonan jrwt ilank.... skrg balik lg.. bngung mw pke apan krna kulitku suoer duperr sensitive... stlh baca koment2 d atas jd pngen nyobain produk larissa... ada yg pny contact prsonny gag yach? coz' aq domisili d balikpapan... dsini yg ada cuma erha,lbc sama natasha....

Anonim mengatakan...

mukaku jg jrwtn parah nich guys... dr smp sampe skrg dh jrwtan.. smpet 2 taonan jrwt ilank.... skrg balik lg.. bngung mw pke apan krna kulitku suoer duperr sensitive... stlh baca koment2 d atas jd pngen nyobain produk larissa... ada yg pny contact prsonny gag yach? coz' aq domisili d balikpapan... dsini yg ada cuma erha,lbc sama natasha....

Anonim mengatakan...

Gw pake natasha.. emank bagus ko.. ya... emang harganya agak nguras kantong.... apalagi buat para mahasiswa kaya kita2.. tp ok ko,,, gw udah ganti dokter 4 kali.. natasha yang paling cocok... gw kasih tips sedikit nih tentang memilih perawatan yang bagus :
1. Pertama kita dateng lyat tempatnya bersih apa ga? nyaman atau tidak? karena pada dasarnya yng namanya tempat perawatan ya harus mendukung tempatnya.

2. Liat pegawai dan dokternya, maksudnya lyat penampilan + wajah mereka .. bersih ga? soalnya gw pernah dateng ke dokter pertma kali n blm tau. dokternya mukanya begitu (heheheh ) bukan menghina lo.... coba pikir gmna mau percaya sedangkan penampilan karyawan dan dokternya aja ga ,meyakinkan. Nah kalo di Natasha perfect lah....

3. Dari segi penawaran paket perawatan, teknologi yang digunakan dan harga tentunya. Kalian pasti tau kalo yang lebih mahal kualitasnya bagus, karena mereka menggunakan peralatan yang tidak murah juga... pikir lah,,, ibarat kita jualan apel yang bagus sama ga, pasti kita jual yang bagus yang lebih mahal... iya kan?

itu aja dlu deh ya,,,, nanti postingan berikutnya nyusul....

Anonim mengatakan...

Kalo laser wajah di natasha/LBC ada brapa ya biayanya? Ada yg tau? :)

Anonim mengatakan...

Kalo laser wajah di natasha/LBC brapa ya biayanya? Ada yg tau? :)

Anonim mengatakan...

aduh jdi bingung nih milih yg mana,,..czx mukaq agk jerawatan gitu tpi gk banyak2 amat2 sich,ya lumayan berminyak mau di goreng ikan mungkin cukup..
so.aq milih yg mana nih??apa larisa aja yach czx anak kuliahan biza2 nnti nguraz kantongq klu ke natasha..hikz hikz hikz

diana mengatakan...

baru 1 bulan ni facial di larissa bekas acne masih bnyak di pipi item2 dan kusam.. pingin buru2 cpt bersih..aku blum pake cream malam nya.. biasanya brapa kali facial ya biar dapt pkai cream malam

pramesti mengatakan...

ikut comment ya...
ak pramesti,,,
dua produk larissa atau natasha udah ak coba...
awalnya aku ke larissa cm facial aj, karena untuk krim ak peke dari dokter kulit sendiri, facialnya di larissa enak, telaten, jd bersih deh muka.
trus ak mulai tertarik pke produkny skalian, tp hasilya sangat mengecewakan, entah kenapa mukaku jd timbul jerawat batu banyak bgt..dan ga pernah habis...
akhirnya ak mulai beralih ke natasha (atas saran dr temen2 kantor), bru jalan 2 minggu sih, hasilnya blm cukup terlihat...semoga saja memang cocok dan ga perlu ganti2 produk lg...tp untuk facial di natasha, ak kurang puas...karena tidak telaten n kurang bersih..

itu comentarku soal perbandingan produk maupun perawatan antara larissa dan natasha..

Anonim mengatakan...

saya pake larissa. tp cuma facial rutin aja n g pake paket produk larissa. hasilnya alhamdulillah bagus, g jerawatan atau kusam. untuk krim dan bedak saya hanya makai produk bayi saja. Inggita

TINAawesome mengatakan...

coba di Ella skin care :)

Anonim mengatakan...

aku perawatan dinatasha hslnya oke sih, apalagi shbs perawatan dikliniknya,kinclong abis. Tp bbrp bln ini ak gk perwtan,cm pke cream nya aja, hslnya krg bgt mksml sih.. Tp msh ttp oke koq..

Vera mengatakan...

Hai semuaa... mo sharing aja buat yg tinggal di daerah tebet skrg udah ada skin care yg bagus namanya Ovela Clinic, semua tindakan pake konsultasi sm dr dulu, hasilnya juga kinclong abis. So far sih aku puas bgt perawatan disana, liat2 dulu aja websitenya http://www.ovela-clinic.com/chemical-peels/

hanna lin mengatakan...

aku tahu Ovela..emang puas bgt disitu..
http://www.ovela-clinic.com/

ikakaaa mengatakan...

aku pernah facial di larrisa, pelayanannya bagus hasilnya juga bersih cm aku ga pk cream2nya gitu pdhal member cardnya ada ;p
sekarang lg perawatan naavagreen natural skincare jogja, hasilnya belum begitu keliatan sih soalnya dia mengusung bahan organik alami jd hasilnya jg ga instan tp terasa dikulitku jd lebih kencang dan bersih, jerawat juga mulai berkurang. sekedar info aja siih, dan kelebihan lain dr naavagreen yg aku rasain harganya sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa. thks

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 267   Lebih baru› Terbaru»
SEO-friendly directory Free Website Directory Sams Directory Anaximander Directory IndoDirectory.com - Indonesian Directory Listing