22 Maret 2008

7 Kesalahan Besar Yang Membuat Jerawat Menyukaimu (Lebih Baik Kamu Tahu Sebelum Terlambat)




Berikut adalah 7 hal yang wajib kamu coba jika kamu ingin punya wajah jerawatan. Yah..siapa tahu kamu bosan punya kulit mulus dan penasaran bagaimana rasanya punya jerawat di wajah. Cara-cara di bawah terbukti cukup ampuh mendatangkan jerawat di wajah saya. Kalo kalian tidak percaya, saya persilakan untuk membuktikannya sendiri..

7 Hal yang membuat wajah dikunjungi jerawat:
  1. Memakai sabun mandi untuk mencuci muka

  2. Terlalu sering makan fast food dan makanan berminyak

  3. Berjemur matahari di tengah polusi

  4. 1 kaleng softdrink + 1 cangkir kopi + <(kurang dari)8 gelas air putih setiap hari

  5. Memegang dan memencet jerawatmu sendiri

  6. Mengganti sarung bantal sebulan sekali

  7. Satu-satunya olahraga yang dilakukan : BERKEDIP!

Bagaimana? sangat mudah dilakukan bukan?
gambar diambil dari http://media.canada.com/88a71aa9-0766-4ee3-befb-15e6b6fe7968/junk-food.jpg


10 komentar:

bocah mengatakan...

wah itu kebiasaan saya semua. tapi alhamdulillah saya ga begitu banyak berjerawat. Hanya sesekali saja kalo pas mikirin cewek wahahaha

Chandra mengatakan...

Makanya sebelum mikirin cewek berdoa dulu mas..

Anonim mengatakan...

wahhh,,tp dokter Natsha gw blg c klu makanan gak sdkt pun ada yg di pantang lho..jd bebas bs maem apah ajahhh..!!

Anonim mengatakan...

Gila, siapa mau yg punya wajah jerawatan

EFUL mengatakan...

kalo sering begadang bisa bikin jerawatan ga???
kan biasanya kusam mukanya...
heu

Agus @ kayu jabon mengatakan...

jerawat memang sangat meyebalkan aku gak sukaaa...

Anonim mengatakan...

whhha...................pantes ajah nie jerawat tampak bnyak timbulnyaa...org smuuag sbagiian drii hobbby syaa :(
untung udha tau ...

nhaira mengatakan...

yaaa ampuuun trnyata nie jerawat gue timbul krnaa kbiiaasaan gue yg msuukk nominal smuua :D hahha (nhai)

cara menghilangkan jerawat mengatakan...

pastinya saya tidak suka dengan jerawat.Saya tidak ingin disukai oleh jerawat,karena saya benci jerawat

cara menghilangkan bekas jerawat mengatakan...

wah kalo jerawat suka padaku,saya yang gak suka.lebih baik saya hindarkan untuk tidak disukai jerawat

SEO-friendly directory Free Website Directory Sams Directory Anaximander Directory IndoDirectory.com - Indonesian Directory Listing