26 Maret 2008

Setelah 10 Tahun Berjerawat, Akhirnya Wajah Ray Mulus Juga



Gambar di atas adalah gambar Ray, seorang penderita jerawat yang telah dihinggapi jerawat sejak umurnya 12 tahun. Jerawat yang diderita Ray tergolong cukup parah dan sulit dihilangkan. Ia telah mencoba bermacam cara dan berbagai produk, termasuk Proactive Solution(produk mahal yang terbukti sangat ampuh menghilangkan jerawat bagi kebanyakan orang, yang iklannya mungkin pernah kamu lihat di DR TV), tapi gagal total.

Akhirnya setelah 10 tahun berjuang, Ray menemukan cara yang sangat ampuh menghilangkan jerawat-jerawatnya yang membandel. Bagaimana caranya? Tidak, kamu pasti berpikiran ia menemukan produk lain yang lebih hebat atau melakukan operasi bukan? Mmm..kamu salah. Ray menghilangkan jerawatnya dengan cara dan usahanya sendiri. Tidak mudah dan cukup rumit memang, tapi hasilnya sungguh memuaskan. Penasaran hal-hal apa saja yang dilakukan Ray untuk menghilangkan jerawatnya? Silakan kunjungi blognya Ray di

http://howiclearedmyacne.blogspot.com/

Jujur saya sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan Ray untuk mengusir jerawat-jerawatnya. Jadi kalo kamu termasuk penderita jerawat parah seperti Ray dan telah melakukan berbagai macam cara tapi gagal, cara Ray mungkin cocok untuk kamu terapkan. Pesan saya hanya satu, jangan pernah menyerah! Selalu ada cara untuk menghilangkan jerawat asal kamu mau berusaha. ok? Semoga berhasil...

19 komentar:

roywija mengatakan...

bagaimana saya dapat mendapatkan kiat - kiat menghilangkan jaerawat?

roywija mengatakan...

bagaimana saya dapat mendapatkan kiat - kiat menghilangkan jaerawat?

Ultra-Blue mengatakan...

huuaa... !! makasihhh banget udah ngeposting tentang ray inih, saya juga kurang lebih sama nasibnya dengan ray... jerawatan dari smp, ampe sekarang menginjak umur 21..

sempet make proaktiv juga, tapi gak sembuh! bete banget...udah ngeluarin banyak biaya tapi hasilnya nihil, n sempet mo nyerah aja sama jerawat saya...

aduh.. menemukan blog ini seraya menemukan oasis di tengah gurun pasir!!

makasih banget buat semua tips2nya...! sekarang saya menemukan titik pencerahan jerawat saya bisa hilang :D

sutopo mengatakan...

blogspot yang ver indonesianya ada nggak (howiclearedmtacne.blogspot.com)

Anti Ance mengatakan...

wah, itu cara baru yang mesti diketahui banyak orang, tapi asaya punya informasi lain yaitu menggunakan lidah buaya, bisa dibikin minuman jus, mgk bisa sedikit memerikan informasi yang bermanfaat.

Anonim mengatakan...

Ya, mungkin karena itu

Anonim mengatakan...

Jangan ciut punya jerawat.........disini ada solusinya....(tlp aja 081322374629 bandung dan sekitarnya)Hanya dalam waktu 2 bln acne berat langsung nyingkat..........

Anonim mengatakan...

Jangan ciut punya jerawat.........disini ada solusinya....(tlp aja 081322374629 bandung dan sekitarnya)Hanya dalam waktu 2 bln acne berat langsung nyingkat..........

-Ray mengatakan...

GOOGLE DELETED: HOWICLEAREDMYACNE.BLOGSPOT.COM

RAY'S NEW WEBSITE: WWW.HOWTOCLEARYOURACNE.COM

PLEASE VISIT! THANKS.

ozil mengatakan...

apa ja bahan"nya untuk menghilangkan jerawat

skinsolution mengatakan...

jerawatTTT???
yang terpenting dalam perawatan jerawat adalah dengan konsep bersih..
Dengan cara mencuci muka secara teratur, sebab bakteri p. acne bersifat Aerob.. mudah berkembang biak secara cepat pada kulit yg cenderung berminyak.
jerawat bersifat akut dan kronik untuk jerawat akut biasanya hanya timbul satu dua saja dan dengan perawatan konsep bersih saja sudah cukup untuk mencegah jerawat timbul kembali

untuk jerawat kronik butuh perawatan yg ekstra untuk menyembuhkanya karena jerawat sudah timbul menyebar luas pada kulit muka bahkan sampai ke bagian punggung pengobatannya hampir sama dengan jerawat akut namun membutuhkan antibiotik

Pengobatan dengan Antibiotik
- Roaccutane / nama generiknya isotretinoin atau asam Vitamin A
- Kenacort A
- Acne Citro

Yang perlu di perhatikan dalam pengobatan dengan antibiotik adalah pengobatan dilakukan secara sistematis untuk mencegah terjadinya Resistensi bakteri (kebal)

oke....... semoga Cepat sembuh ya......

Anonim mengatakan...

kok gak bisa dibka sih blognya??

ijang mengatakan...

gmn cra ngliat kiat2 si ray nglngn jrawat it?
sya udh mndrta gra2 jrwt sya nie,tlng bls ny

cara menghilangkan jerawat mengatakan...

walaupun saya punya jerawat,tapi saya akan berjuang keras sperti Ray.Saya salut dengan usahanya Ray

menghilangkan jerawat mengatakan...

hebat sekali usaha ray menghilangkan jerawat.

pengobtan jerawat batu mengatakan...

makasih buat infonya gan..bisa menjadi masukan penting

Anonim mengatakan...

Koq aQ gk bsa buka y??
pdhl jrwat q lg bnyk" na

Anonim mengatakan...

Ga bsa bka blog'a tuhh...

kelly chang17 mengatakan...

Bagaimana mengatasi jerawat yang degil

SEO-friendly directory Free Website Directory Sams Directory Anaximander Directory IndoDirectory.com - Indonesian Directory Listing