16 Maret 2008

6 Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Sudah menjadi rahasia umum bahwa keberadaan jerawat (terutama di wajah) akan sangat berpengaruh terhadap rasa percaya diri orang yang menderitanya. Maka dari itu setiap orang yang berjerawat pasti akan mati-matian berusaha agar makhluk bernama jerawat itu dapat segera dienyahkan dari wajah ataupun bagian tubuh lainnya.

Bagi mereka yang berdompet tebal mah menghilangkan jerawat bukan masalah yang sulit. Tinggal pergi ke salon perawatan kulit yang mahal, ikuti terapinya, gunakan produknya, selesai deh. Tapi bagaimana dengan mereka yang berdompet tipis(seperti saya ini misalnya)? Apakah tidak ada harapan untuk menghilangkan jerawat dengan biaya yang murah?

Tentu saja ada, banyak malah. Berikut beberapa cara tradisional/alami yang bisa kalian coba untuk membantu menghilangkan jerawat :

  1. Bawang Putih

  2. Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.

    Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.

  3. Putih Telur

  4. Bagaimana caranya? Mudah saja. Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

  5. Pasta Gigi

  6. Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel(seperti Close Up). Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.

  7. Lidah Buaya

  8. Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, TELATEN!

  9. Tomat

  10. Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.


  11. Lemon/Jeruk Nipis + Air Mawar

  12. Lemon, jeruk nipis dan buah-buah sebangsanya mengandung citric acid yang sangat kaya, dimana citric acid ini sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Caranya yaitu dengan mencampurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Penerapan terapi ini secara rutin dan konsisten selama 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa(sudah banyak yang membuktikan, termasuk saya).


Keenam cara alami untuk menghilangkan jerawat yang telah saya sebutkan di atas tidak harus kalian lakukan semua. Kalo kalian termasuk pemalas(seperti saya), pilih saja salah satu cara yang menurut kalian paling mudah dilakukan. Jalankan selama minimal 15 hari secara rutin, jika tidak ada perubahan baru coba cara yang lain. So, Selamat Mencoba…

178 komentar:

Irfan mengatakan...

Thank you banget ya mas...


emm.. ak coba deh..

Anonim mengatakan...

waahhh ... kLo bawang putih gw g setuju, coz gw dah pernah coba. ada beberapa biji jerawat di muka,biasa pas menjeLang haid, trz gw kasih bawang putih. hasiLnya muka jadi terbakar perih banget, noda nya g bs iLang mpe sekarang + jerawatnya jadi makin banyaaaaaaaaak bgt mpe sekarang. padahaL td nya muka gw g berjerawat. fuuuuuhhh ....

Anonim mengatakan...

bener g tu mas/mbk

Anonim mengatakan...

aduh.......bnr nich agr jrwt tu bs hlang prlu prwtn alami,tp eh malah gw udh pernah cbb pakai ptih teLuR MUKA GW Llngkt smua n jg jrwt xg ada d muka gw tgak bs ilang masih te2p ada

chiputrix mengatakan...

first, this is nice blog :)
hmmm pake jeruk nipis bener2 perih banget tapi manjur :)
oh ada tambahan buat jerawat kecil2 rajin cuci muka pake air rebusan daun sirih itu manjur banget loh !
=)

Mamad mengatakan...

Ya mas...betul katamu itu. Mereka yang ada masalah jerawat bisa mencoba apa saja jalan mau bagi hilangkannya terus. Di sini gue ada suatu teknik paling keras mau hapuskan jerawat. Teknik ni tak ada kena mengena dengan petua. Ianya straight to the point. Namun jgn risau kerna teknik ini tdk akan merosakkan kulit. Gue pinta kalian sudi-sudilah lawati webiste ini:

firnena.comSemoga masalah jerawat itu semua bisa terhapus deh. Trimas!

Anonim mengatakan...

bener gak ni tips nya

Anonim mengatakan...

Tips t'akhr pa bner sdh bnyk yg m'bktkn? Blh jg t bwt dcb!! Ad tips utk nglangin komedo jg ga?

Anonim mengatakan...

klo tomat n jeruk nipis tuh bener bgt... malah tomat n jeruk nipisnya gw jadiin satu... trus gw pake tiap malam mau tidur,,.. besok pagi nya gw cuci pake sabun JF Sulfur..... kadang pake air dingin,,,
ya,, pertama pake tuh tomat n jeruk nipis seh ngerasa perih n gatal bgt,, tp sesuai dengan hasilnya..... muka gw ngk kusam, lbh kencang n jerawatnya ilangg,,,

penolong mengatakan...

jerawat itu seperti jelangkung,datang tidak bawah ap" pulang juga tidak bawah apa", jadi inti ny,,,,,klu emang berjerawat,,,kita cuekin aja, and ingat juga,,,jgn perna cuci dgn air dingin.....karna gw dulu puny banyak jerawat juga dulu,sampe berobat di singapore segala, itu hany semntara waktu aja, percaya deh,,,,5 -6 bulan bakalan tumbuh lagi klu kita sering makan makanan berminyak,,,,,jadi saya saran kan, jgn di pusingin,cukup cuci air hangat,keringatan tiap hari apa pun cara ny,jgn perna mkn seafood,es cream,kurangin makan gula,coklat.....cukup tidur.
pasti di jamin hilang.....
tapi ingat,,,klu semua ini bisa kalian lakuin,,,tapi tetap aja ada jerawat itu karna kalian sering mikirin jerawat kalian, jgn banyak mikirin cuek aja soal jerawat,,,udah 9 tahun gw punya jerawat,,,sampe segala macam dokter jg udah percuma,,,,karna jerawat itu datang dari pikiran and makanan,bukan debu.

coba deh loe orang liat ap kah ada salah 1 olaragah wan yg puny jerawat,,,gk ada kan, itu karna mereka tiap kali berkeringat,,,
klu tidak ada waktu utuk itu keringatan,,,cukup minum vitamin a and e.

ada yg bilang pake jeruk nipis,lidah buaya,minum air kunyit,madu,,,itu juga boleh di coba karna %100 bisa menjamin and gk ada efeksamping ny.

Anonim mengatakan...

Coba deh digosok alkohol(antiseptic) atau minum ampicilin jerawat bisa hilang kok.

Anonim mengatakan...

aduh. . .dah lma banget nich jerwt ini nempel di muka nie padahal aku kan cewe malu donk kalau banyak jerwt na. .eia sekalian mau tanya nie. . .ngebersihin muka si boleh gak pke sabun mandi biasa. . mkch ya tips na ntar q cb deh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee muach hehehehe. . .wynda

Anonim mengatakan...

aku caba pake lidah buaya mungkin aku kuranh telaten jd g maksimal gitu hasile.oke dech tax telatenin lagi semoga hasile bagus.doain y

sinthyacute mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
sinthyacute mengatakan...

klo pke lidah buaya emank bner" bisa hilangin jerawat selama 3 hari ga sih??? klo pke jeruk nipisnya aja ga pke air mawar bisa hilangin jerawat juga ga????? klo pke jeruk nipis, jerawatnya hilang brp hari??? tolong bantuannya...trim.

Anonim mengatakan...

bokis semuaa g s nee??

gw btuh pbat yg super ampuhh nee
come on..

NOFI ANGGRAENI mengatakan...

THAXCYU Bgt...yach

Anonim mengatakan...

bleh jg tips ny q cba dechhhhhh,,mdhn2 bner

BuluqMen mengatakan...

oke umm , saya coba d...
usulnya moga berhasil yah...
thanks !!

Lipan Bara mengatakan...

Ku rasa owner blog ini sudah tinggalkan blog dia...semua posting behenti di sekitar Maret 2008. Walaupun blognya dapat sambutan hangat, tuannya asyik senyap doh?...Masih hidup kamu?

watashi wa shincan mengatakan...

wow.....
kayak na luayan jitu ni tips na
aq mw coba dch....
doain mga berhasill...
hehe....^_^

Anonim mengatakan...

Ku bingung ja ma penyakit yg satu ini..Di obatin dg rutin,ehhh mlh makin bandel ja..Ku dah sana sini coba pakai cara alami maupun yg laenya tapi ternyata hasilnya nol besar!!Tetapi moga ja tips yg satu ne,bisa membantu w to ngilangin jerawat..N be4 thanx ya??Tipznya..

saraa helwa mengatakan...

coba d kentang diparut,trus di taro ditempat yg berjerawat sampai kentangya kering dan berubah warna.aman n ampuh banget.

Anonim mengatakan...

q setuju kalao pake tomat ama lidah buaya manjur tuh... tapi ya harus rutin.

Anonim mengatakan...

Ko ga bikin cara baru buat ngilangin jerwat......????????????????

Anonim mengatakan...

189934ntu kan cuma bwt ngilangin jerawat,, truz klo jerawat'y udh ilang tpi masih ada bekas'y gmn tuch ??????
punya tips'y gk, wat ngilangin noda BEKAS JERAWAT ?????

Anonim mengatakan...

189934ntu kan cuma bwt ngilangin jerawat,, truz klo jerawat'y udh ilang tpi masih ada bekas'y gmn tuch ??????
punya tips'y gk, wat ngilangin noda BEKAS JERAWAT ?????

Anonim mengatakan...

hm. . memang ni jerawat. . susah. . beud. . hilangnya!?
udh bersih muncul agy. . huft nyebelin. . >_< zuka!

mlhan skrg jdi gde2. . =S
apa bnyag pkiran. ??

hm..

tak coba deh tipsnya ^.~ zuka!

Anonim mengatakan...

mau tau cara ngilangin jerawat,, .??
gne tips ny,, .
1.berdoa,, .(neh yg utama)
2.u harus percaya.. ,(neh komponen pendukung, klo ga pcya y kga bz)
3.pkiran qt hrus bersih dari appun selama 40 hari,, . jgan mpe ad hal negativ dri pkiran qt,, .
itu aj ckup,,, .
slhkan mncoba.. ,
g da prnah.. ,

Anonim mengatakan...

Mua tips na 5g bn3r bEud, trGntG qT z mEu /cYa kgA.... bkN /CyA DuAND Yg dbthn tApi Yg lEbih utaMa aDlh YAKIN.........

cz


sSwatu yg dYkni pZti lebih AMPUH..




Key Guys cObain dWEh yips gW

Anonim mengatakan...

Sebenernya gue termasuk orang yang sering nyoba macem2 juga buat ngilangin jerawat, sialnya awal mula jerawatan krn mulai nyuci muka pake sabun muka, biasanya cuma dibilas air aja.

Nah buat tips2 menghilangkan jerawat alami itu kalo gue kurang cocok krn orangnya gak sabaran, dan emg ga ada yang ampuh di gue juga. Dokter kulit gue udah pernah nyoba juga, dr Jkt S*** C****e sampe E*ha, tapi masih aja ga ampuh, malah makin parah waktu berenti pemakaian obatnya, ya gue berentiin krn ga mau jadi ketergantungan, krn pasti ada kecenderungan kesitu kalo langganan dokter kulit.

Trus Alhamdulillah, skrg gue dpt yang cocok dan jerawat berkurang lumayan cepet... cuma minum Tolak Jerawat sari ayu setiap malem 1, dan cuci muka pake Lifebuoy clear skin + air matang. Dulunya pas direkomendasiin tmen sih pake air aqua, tapi drpd buat cucimuka mending buat minum. Akhirnya coba pake air mateng lainnya, Alhamdulillah manjur...

So, buat kalian yang gak sabar/manjur pake yang alami, dan gak mau tergantung ke dokter coba cara ini aja... Lifebuoynya 3000an, Sari Ayunya 14000an (kl gak salah)... murah dan jitu! udah dicoba sama beberapa tmen saya juga dan semuanya berhasil, berarti kan cocok buat segala jenis kulit...silahkan mencoba! :) :)

oh iya, buat ngilangin bekas jerawat pake Melanox aja, ampuh juga loh! :)

Anonim mengatakan...

apa bner mas q dah coba tapi gak da hslnya

eriesnugroho mengatakan...

wahhhh bagus banged postingannya...hheeee.... eh saya juga maw berbagi tips nih, buat menghilang kan jerawat coba deh pake sabun madu al-ghoroba harganya cuma 8000 aja, trus untuk perawatan wajahnya bisa pakai cream zaitun al-ghoroba harganya kurang lebih 13.000,and dipadu dengan zulu madu untuk maskernya harganya 25.000,untuk perawatan dari dalam nya buat ngbersihin darah kotor bisa pakai power cleanser harganya 35.000, semua itu bisa aku dapetin di www.pusathaba.com,selamat mencoba yah ;)

Anonim mengatakan...

wahh....bgus bget sran ny....
tp klu gx bs jg.cb dech pkai Photoshop atau image editor laen ny,,psti ilang dech,..
udh trbukti d smua studio foto...
ha...ha

Anonim mengatakan...

WOW... TERNYATA BANYAK SEKALI CARA2 MENGOBATI JERAWAT

Mard mengatakan...

Salam. Saya di sini ingin memberi bantuan dengan menyediakan jalan sebaik mungkin bagi mereka yang inginkan solusi masalah jerawat dan resdung. Setelah beroperasi selama lebih kurang 2 tahun, setakat ni seakan2 semua pelanggan berpuas hati dengan teknik yg disediakan. Ini kerana teknik Firnena menggunakan bahan yang berkesan + teknik berkesan dalam usaha menghapus serta membunuh kuman resdung penyebab jerawat. Tekniknya mudah dan tidak membebankan. Sekaliupun anda jenis sibuk, tiada masalah untuk pakai teknik ini. Sebaik saja anda gunakan teknik Firnena, anda akan dapat rasa sendiri yang masalah resdung dan jerawat anda semakin selesai. So, personally, bagi saya, (bagi sayalah) dalam banyak petua, cara, langkah, teknik Firnena adalah yg terbaik. Ia straight to the point, ringkas dan berkesan. Lawati:

firnena.com

untuk teliti web site tersebut.

jatt.bejatee mengatakan...

mas,kalau untuk perasan jeruk nipis+air mawar setelah dipakai trus ada sisa itu bisa disimpen untuk dipake di esok harinya ga?
thanks..

Anonim mengatakan...

BOWO
Makasih banget ya mas atas solusinya aq akan coba yang pakai lidah buaya and tomat.Kalau tidak ilang gimana mas.......??????????

Anonim mengatakan...

nuMpaNg" yuPs..........
s'bLm'A ThaNKs yAcH cRa",a....,,,,
gRA" Lw mKa W jDi bERsiH GiTUUUUUUUUU''''''''''........ThaNKs cuYYYYYYYY.......>):

yosblogger mengatakan...

thank's ya dah memberikan informasi yg bagus!


smoga brmanfaat......

oqyrandy mengatakan...

aaarggh jerawat gw "mati 1 tumbuh 2 atau 3 yang baru" , hmm sabar aja deh sering" basus muka pake air wudhu trus sambil berdoa tuk jerawat biar ilang, plus ikhtiar dengan melakukan tips yang diatas . . .

eh btw dari ke 6 tips diatas yang paling ampuh kira" yang mana ?

Anonim mengatakan...

wah ternyata saya jadi ingat setahun lalu, semua metode menghilangkan jerawat sudah aku coba.

Ini info yang mungkin bisa membantu, aku belajar menghilangkan jerawat dari dalam tubuh.

Beneran loh aku udah coba cara ini dan terbukti manjur...sudah 1 tahun gak nongol lagi jerawatnya

aku nemuin infonya disini nih..
Klik Infonya disini

Anonim mengatakan...

mudah2-han 6 cara tadi efektif untuk menyembuhkan jerawat saya....

Anonim mengatakan...

aku jg udh melakukan berbagai macam cara untuk ngilangin jerawat tp jerawat g jg mau ilang,,,aku kn coba dech tips di atas,,,thank y

sinjay school mengatakan...

waah, thanks bngt tipsnya. Klo ada waktu jangan lupa kkunjungi http://sinjyaschool.blogspot.com
thanks by Sinjay School

I LUPH KEROPHIIIIIIIIIIIIIIIII mengatakan...

wakhhh gk terlalu repot low plih slah stu makh

Anonim mengatakan...

akh gk terlalu repot klo plih slah satu

feri mengatakan...

cara alami adalah yang terbaik,,, apalgi dengan perawatan yang benar,,, pengn informasi tetang jerawat silakan kunjung Info Jerawat

Nathasha Merlottes and Antonia Cullen mengatakan...

air mawar ituu apaa ??
hahahha...klo pake pasta gigi emang beneran bisa hilang yaa ??
lidah buaya emang benerr yaa ??? tapi kan bauuu

Nathasha Merlottes and Antonia Cullen mengatakan...

air mawar ituu apaa ??
hahahha...klo pake pasta gigi emang beneran bisa hilang yaa ??
lidah buaya emang benerr yaa ??? tapi kan bauuu

Anonim mengatakan...

Klo pake pasta gigi bener-bener bsa ilank y????
kra-kra pling lma berapa bulan y klo pake pasta gigi???
and paling cepetnya berapa minggu y???
Thank's

Anonim mengatakan...

ne gw kasih tw caraneeee
pertama pergi kehutan,lalu cari lebah madu,,,,,,,,,
ambil madunya,,,,,,,,,
lalu bawa pulang toe madunya,,,,,,,,
nah madunya toe wat ngobatin jerawatnya toe,,,,,,,
caranya tuangkan madu secukupnya ke sendok makan,lalu panaskan sendok yang telah ada madunya td,setelah panas,oleskan madu td ke muka yg berjerawat,.............
ingat,lakukan pada malam hari sebelum tidur dan sebelumnya muka harus dicuci dl biar bersih..........
gud luck..............................

Anonim mengatakan...

NgeNtod Aja TiaP waKtu..Pasti iLang jerawaDnya...100%...

fb yon_zha@yahoo.co.id mengatakan...

yG bner yg mna c??

clu lu pngen ngebersihin y jgn minum susu kurangi coklat n kacang2an
pluz perbanyak makan yg enak2

tips ngilanginx
1.d kasi kecap
2.d kasi caos
3.d kasi sambel
4.kuahnya dikit
5.gak pake somay pentoL ajh


nah 2 tips beli bakso

Anonim mengatakan...

owwwwhhhhh, gitu ta

Anonim mengatakan...

aku nyoba pke aloe vera tp koq g kering2,ada cara laen g?

lumos mengatakan...

coba de resepku..garam halus 3 sendok teh dicampur dengan minyak zaitun 3 sendok makan diaduk smpi tercampur oleskan kewajah diamkan sekitar 30 menit kemudian bilas dengan air hangat..lakukan rutin 3x seminggu..insya allah berhasil

Anonim mengatakan...

duh jerawat ga ilang...
dah pake ini itu tapi tetep ja ada,
pake ponds bukannya berkurang malah nambah,,uh bt...
trus trkhir ni pke sbun pure glow pertama sih sdikit berkurang...
udah 2 minggu malah mqn bnyak merah2 lagi...

RosEmalA mengatakan...

Q dAcH nyOba tApl kOk G'dhA pRubhAN SMHa Sx ZHa????BNeR g'slCh tlpZnya????

RosEmalA mengatakan...

Q dAcH nyOba tApl kOk G'dhA pRubhAN SMHa Sx ZHa????BNeR g'slCh tlpZnya????

Anonim mengatakan...

YA, BETUUUL!!! Bawang putih sebaiknya jangan dioles, tapi dikonsumsi! Kata emak gue, mendingan sehari tiga kali makan sesiung bawang putih mentah. Buat nahan rasanya, makan pake pisang! Cayo!!! Tunggu 14 hari, nggeh!

Anonim mengatakan...

kalau aq sih cara ngilangin jerawat tu , rajin aja banyak minum air putih ,lalu setiap mw tidur cuci muka... law aq pke sabun "JF sulfur" trz mank btul yg di bla mbak tdi. .. jerawat tu ga ush di pikirin cuek aja........ klw di pikirin mlh tmbah banyak tu jerawat...

eko mengatakan...

aduh2
udah dech trima aj ap yg d beri yg d atas
jln NYA, jln terbaek kq buat qt
oce

Anonim mengatakan...

kalo tomat gw sih setuju...cuz sodara gw udh coba

ajeng thie cengeng mengatakan...

agku sering pake pasta gigi....kadang kalo jerawt gku parah rasanya perih coy...

dagdo mengatakan...

diantara caara2 tersebut blum ada yg w coba....
Semoga aja nanti hasilnya keliatan setelah w ngikutin terpi ini...

leon mengatakan...

cara menghilangkan jerawat
1.cengkeh yang di keringkan

nora mengatakan...

waduhh...
aku sihh udah perawatan dokter sana sini,,,,,,
tapi hasilnya mengecewakan,,,
emang harus sabar dan kuncinya percaya tuh jerawat bakal ilang,,
dan aku bkal coba cara yg diatas dah..
moga berhasil..
doaen yah...

Anonim mengatakan...

ada tuuh cara ngilangin jrawat ampuh malhan gw... punya solusinya...

pertama nie y ambil air comberan segelas lalu tai ayam sesendok zz lh gk usah bnyk" truz d cmpur smuanya bizz tu olesin dech k wajah...

di jmin muka loo bau....
hahaha

cempaka mengatakan...

stuju klo jeruk nips bs menghilangkan jerawat..

Firnena mengatakan...

Assalamualaikum.
Saya baru saja siapkan web page untuk kalian menghapuskan jerawat dan resdung sebaik mungkin. Jangan susah hati, jangan bersedih. Apa yang kalian perlu buat adalah meluangkan sedikit masa membaca serta memahami web page ini:

Hapuskan Jerawat Resdung sekarang!

Semoga sukses dan Trimas ya!

Kie_Helsa mengatakan...

Untung gw gak berjerawat..hehehehehe

Tehnik Komputer Dan Jaringan mengatakan...

no coment...
jerawat bersih total
kulit makin halus,pke sabun harmoni 2 jam sekali cuci muka....
muantab

maya mengatakan...

wah yg bner pake pasta gigi bisa ?? bukannya malah bikin jd hitam ya ??

Anonim mengatakan...

Ana coba ach, kli aja brhasil, trims y gan ..

Anonim mengatakan...

jangan becanda donk!!

Jabon mengatakan...

perlu dicoba, kudu

ULFA mengatakan...

q pernh cb pke bwang putih d tumbuk hlus,tp ttp z yang ada muka ku perih n bauuuma busyeeeet >..
heeee
gmn tuh ??ada sarn lg gakkk???>>.

Anonim mengatakan...

ngomong

Anonim mengatakan...

Tnan ra kwi,.
Soal'e q wz pernah nyobo,. Tapi g' soh mari total pj?

Bilbul mengatakan...

Yakin nih bisa ilang?
misal justru tambah banyak gimana?

busana muslim mengatakan...

aku udah pernah nyoba ngilangin jerawat dengan putih telur, tapi kok gak ada hasilnya ya??? udah baunya amis, diwajah juga bikin gatel lagi.....

Anonim mengatakan...

aku pakai jeruk lemon selama 2 hari ini. jerawat ku kering semua, dan kelupas sendiri tanpa jejak. cobain de

Anonim mengatakan...

MVP
aq asih tips ni, coba pakai kulit jeruk nipis yg di parut.oleskan secara merata ke wajah,diamkan -+20mnt trz bilas dgn air hangat.lakukan secara rutin tiap hari selama 2minggu.

Testi mengatakan...

coba dlu ah

Rumah Sehat Mandiri Jakarta mengatakan...

kami mempunyai solusi utk mengatasi jerawat anda, kami menjual obat herbal dlm bentuk kapsul untuk mengobati jerawat, anda bisa mencobanya dlm waktu satu minggu gratis, bila dlm waktu seminggu anda blm mndapatkn khasiatnya, anda boleh tdk membelinya, jika anda tertarik, anda bisa kunjungi klinik kami, yaitu Klinik Rumah Sehat Mandiri Jakarta, yg beralamat di Jl. Mampang Prapatan II no.12 Jakarta Selatan, Telp. (021) 7989756 Fax.(021) 7989765
bagaimana, anda tertarik dgn penawaran yg kami berikan?

mawank ngeek mengatakan...

sea akand mncbx N thank's before

Anonim mengatakan...

yang mana sii yg benar ,
ntar muka tambah hancur jadi.a ..
hufft .

Anonim mengatakan...

yang bener donk ngasih tips.a .
biar orang tu mencoba dngan hasil yang memuaskan . .

Rumah Sehat Mandiri Jakarta mengatakan...

kalau anda tdk yakikn, anda bisa mencoba'y, seminggu, obat kami 100% herbal alami, jadi tdk akan menyebabkan efek samping, jadi anda tdk ush takut muka anda tambah ancur atau parah karenamncoba obat herbal kami!

Sabun Supernova mengatakan...

Sabun Herbal Ajaib terbukti mampu mengatasi jerawat secara aman, tanpa efek negatif.

Anonim mengatakan...

Saya pas klas 6 sd pernah coba pake lidah buaya , trus cepet ilang'a
Tapi koq skarang pas saya klas 2 smp udah pake tapi lama ilang'a y ????

Sang Petualang mengatakan...

boleh tuh d`coba...!!
w sih ga banyak jerawat`ye.cuman kecil-kecil dwng sih,
hehehehehe......

al-maidah blog mengatakan...

ku pernah pake tomat n putih telur,tpi hasil na malh lebih parah.Jerawat saya makin tumbuh bnyak n besar2...
skrng saya lgi gunain tips pasta gigi,mang pertama dikit perih n dingin.Tpi beberapa menit kemudian ilang deh tuh perih,tinggal dingin na ja.. malah ku lebih puas tidur kalo dingin key gini.
moga berhasil ja dej nih tips

putri ramita mengatakan...

ehm...aqu lebih sreg yg pkek tomat atja....tp rzanya perih......hehehe

mur'aini mengatakan...

Thank u so much ak mw cba yg pke putihh telur ja,,,

Anonim mengatakan...

bener bgd..
q pnh pke resep ini..
wgtu itu pke bawang putih
nyesel bgd..
skg malah terbakar n bekasx malah tambah parah...

kauman mengatakan...

anonim.......U g ush bngung dech mslh kyak gt...
qt nyantae aj X..
U cantik yaw ko'bngung klo punx jerawat...ckakakakakakakaka

rosadi mengatakan...

masih ada cara lain

Agus @ kayu jabon mengatakan...

makasih banget ya ... saya sangat berterimakasih denga napa yang anda berikan yaitu beru[pa tips .. he he he he


by

kayu jabon

Anonim mengatakan...

baru tau nih klw jerawat bisa diatasi dgn pasta gigi hehhe

citrarezz mengatakan...

thanks, nice info.....

kristin mengatakan...

aku akan coba !

nissaniss mengatakan...

hahah sumpah, klo pake jeruk nipis perriiiiihhh bnget muka kyak kebakar! huhu tapi manjur sihh bsa d coba :)

nana mengatakan...

kenapa enggk bisa setelah sy guna 6cara hilang jerawat.aduh gimamna ni bisa kasi tahu gak yg lebh bgs cara mehalang jerawat yaya................

wallpaper keren mengatakan...

mantep tips nya.........langsung praktek ah.........

Anonim mengatakan...

yang lbih mujarab itu air wudhu..........

Anonim mengatakan...

pkek minyak but...
pesan : 085731610967

Anonim mengatakan...

emmmmmmmmmmmmmm q udh coba pkae pepsodent stiap mau tdur,,,,,trnyta ampuh juga lhoooooooo.....

andi mengatakan...

putih telor tuh yg paling g enak..

Anonim mengatakan...

Cara-cara lain dengan cara sering membersihkan diri mandi sehari 2 kali minimal terus kalau perlu banyak2 cuci muka...!!!

Anonim mengatakan...

tips ngilangin jerawat,,,
amplas aj muka loe, pasti dech jerawatnya ilang semua..

Anonim mengatakan...

Mank pepsodent bsa jg ya bwt ngilagin jrwt,,,

deni nugraha 1B akuntansi mengatakan...

eeh minum air sirih saja ambil x lembar daun sirih rebus stlah dingin minum,,,pait sih,,tp dpr membersihkan darah

Che Ganteng mengatakan...

sipz deh.. saya akn mencoba..
tp jerawat saya tdk bnyk
.hilang 1 tumbuh 1 dan seterusnya

Kim Adi Hyun 'Ikhromo mengatakan...

Kamsa Hamnida
aku coba cara yang mana yh..?
ada yg bisa bantu gk?
"add me" Kim Adi Hyun 'Ikhromo
HaHaHaHaHa
"msh aja pngn di add .. gk malu tuu
gkgkgkgkgkgkgk
"ya gk malu lh.. kn jerawatnya gk bnyk"

OBAT HERBAL BIKIN VAGINA PERAWAN mengatakan...

Sekedar kasih info ..
Cara cerdas bikin herbal kembali seperti perawan

nova nak bungsu mengatakan...

wah kren bgt lo obat alami nya mamang majur gak adah efek samping bya lgi .thanks nya :)

Anonim mengatakan...

.Add cRa eaNkk Lbihh bGhuez gg.....???

.EaaNkk aalami n c'kLli pke LngSung smBuHhh......!!!!! jhha :D

obat jerawat mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

Anonim mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com


TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

alpha mengatakan...

akan saya coba..terima kasih yahh...salam kenal

jidan getohh azzeeee mengatakan...

oh saya mah pilih yg jeruk nipis slain mudah gampang didpet pula thanks yow

jidan getohh azzeeee mengatakan...

gw jerawat nya tumbuh 1 ilang 1 dan setertuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusnya jadi stress sendiri ni

Resep Masakan mengatakan...

Wah,bermanfaat banget tipsnya...
Salam Kenal yah, dr Resep Masakan C-O
ditunggu kunjingan baliknya!
terimakasih :)

ĕstĕr♕ mengatakan...

Nice blog :D berguna banget ya blog anda. btw terimakasih atas info nya

Anonim mengatakan...

aku coba pake pasta gigi deh,moga berhasil,amiiiiiiiiiiiiin,,,,:)
thanks infonya...

Anonim mengatakan...

Kata orang dulu menghilangkanjerawat pake kentang aja itu juga gue d kasih tahu orang tua,,
sy coba emang lumayan ilang sdikit2,, caranya kupas kentang lalu parut terus tempelkan ke muka tapi kalo flek hitam prosesnya bakal lama dehh,,, aku udah coba beneran

Anonim mengatakan...

gara2 jerawat jalan hidup gue berantakan,,, pengen jadi orang bener tapi malu muka begini,,,

Ampun Ya Allah

Anonim mengatakan...

Oke deh kalo memang bener pake jeruk nipis dan tomat,, tapi caranya gmana mas tolong kasih tahu ???

Anonim mengatakan...

THANKS YANG BIKIN BLOG INI,,, KITA SEMUA BISA TUKER PENDAPAT,,,

SALAM KENAL SEMUANYA... my OZZI

Anonim mengatakan...

TIPS >>

Kata tmn ortuku pake kentang aja buat ngilangin jerawat kupas kulitnya terus parut lalu tempelkan ke muka,,, memang baunya ga enak pakenya kalo mau tidur aja
gunakan secara rutin tiap malam

jujur aku sudah mencobanya selama 6 bulan memang ada perubahan jerawat yang besar jadi hilang sedikit demi sedikit,,, jika jerawat sudah mendingan sebaiknya gunakan jeruk nipis untuk menghaluskan kulit anda...

Anonim mengatakan...

ada yang tahu gak,, bagaimana cara pesan ebook di firnena.com?
berapa bayarnya?

Felicia mengatakan...

BATJOT SEMUA LAH!!! BOHONG TIPS INI

Aray Satiya mengatakan...

wah boleh tuh dicoba tipsnya . . heheheh . .

buat sahabat blogger yang pengen liat koleksi artikel menarik silahkan kunjungi blog saya http://araysatiya.blogspot.com

dealer pulsa mengatakan...

sudah tak coba tapi tetep aja tidak ada yg berubah..apa cocok cocokan yach

cara menghilangkan jerawat mengatakan...

kalo caranya alami dan sudah ada buktinya ,saya pasti berani nyoba .thanks tips jerawatnya

Anonim mengatakan...

Air mawar dapat drmn?? Beli dimana??

cara menghilangkan bekas jerawat mengatakan...

uwdah saya coba ,dan ada kemajuan.

saya cuman pake lidah buaya atau terkadang pake jeruk nipis

Anonim mengatakan...

tq....buat infonya.
perlu dicoba nih....

Anonim mengatakan...

aq dulu juga pernah jerawatan banyak bgt slama bertahun2, uda pake masker buah, masker kusus jrwt, dokter kulit, skincare2 yg uda terkenal2 itu tuh,tp tetep ja jrwt ga ilang2,aq nyerah deh....
tp mujizat bgt cos cm makan buah2an ky apel, pepaya, pir alhamdulilah bisa ilang,,buah bisa diganti2 kok, tp buah yg wajib dimakan tiap hari ya apel,,,coba ja

menghilangkan jerawat mengatakan...

boleh dicoba tuh 6 cara alaminya bisa..makasih buat infonya

33 cara alami menghilangkan jerawat mengatakan...

makasih infonya gan..bisa jadi masukan yang baik dan layak dicoba..

Artikel mengatakan...

Jerawat memang menyebalkan...

Anonim mengatakan...

aku pernah nyoba... tambah kusam mukaku... jerawat jg ga sembuh...

maspri mengatakan...

makasih banyak buat sharing infonya..
Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai

cara menghilangkan jerawat secara alami
di jerawathilang.com

Toko Online Kalistajaya mengatakan...

thnks infox sangat membantu smg bermanfaat gan…
http://www.ramuanku.com/products.php?cid=21

Anonim mengatakan...

pakai kertas pasir aja pasti manjur caranya di gosok kw wajah dijamin pasti hilang de jerawatnya atau digosokin di aspal aja pasti hilang tu jerawatnya sama muka muka nya sekalian

Anonim mengatakan...

pakai kertas pasir aja pasti manjur caranya di gosok kw wajah dijamin pasti hilang de jerawatnya atau digosokin di aspal aja pasti hilang tu jerawatnya sama muka muka nya sekalian

Anonim mengatakan...

pakai kertas pasir aja pasti manjur caranya di gosok kw wajah dijamin pasti hilang de jerawatnya atau digosokin di aspal aja pasti hilang tu jerawatnya sama muka muka nya sekalian

Anonim mengatakan...

pakai kertas pasir aja di jamin manjur caranya cukup di gosok di wajah atau digosokin aja di aspal pasti jerwatnya hilang sama muka mukanya sekalian

Anonim mengatakan...

pakai kertas pasir aja pasti manjur caranya di gosok kw wajah dijamin pasti hilang de jerawatnya atau digosokin di aspal aja pasti hilang tu jerawatnya sama muka muka nya sekalian

Anonim mengatakan...

pakai kertas pasir aja pasti manjur caranya di gosok kw wajah dijamin pasti hilang de jerawatnya atau digosokin di aspal aja pasti hilang tu jerawatnya sama muka muka nya sekalian

Anonim mengatakan...

pakai kertas pasir aja pasti manjur caranya di gosok kw wajah dijamin pasti hilang de jerawatnya atau digosokin di aspal aja pasti hilang tu jerawatnya sama muka muka nya sekalian

riska retnowati mengatakan...

thanks gan

riska retnowati mengatakan...

makasih ya thank banget dech

Asri Soraya mengatakan...

aku skrg sedang mencoba pake jeryk nipis, perihh banget nii, tapi tetep berjuang biar jerawatnya ilang :)

Asri Soraya mengatakan...

aku skrg sedang mencoba pake jeryk nipis, perihh banget nii, tapi tetep berjuang biar jerawatnya ilang :)

Anonim mengatakan...

pengen coba deh.... jerawat tiba2 tumbuh kecil2 gtu.... jadi bngung deh... padahal selama ini gak pernah jerawatan....:(

Anonim mengatakan...

Pake Lidah buaya kulit jadi lebih lembut padahal baru sekali pakai.
. Tq

SEO-friendly directory Free Website Directory Sams Directory Anaximander Directory IndoDirectory.com - Indonesian Directory Listing